Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola MU Hampir Dapatkan Dua Pemain Man City

berita bola mu hampir - Ekings

Berita Bola MU Hampir Dapatkan Dua Pemain Man City. Berita bola MU hampir mendapatkan dua pemain Manchester City di bursa transfer musim panas 2023 ini setelah mencapai kesepakatan biaya. Klub berjuluk The Red Devils itu langsung membuat geger dunia sepak bola sebab mereka merekrut pemain dari rival satu kotanya.

Dua pemain Manchester City selangkah lagi gabung Manchester United usai keduanya melakukan pembicaraan. Dua pemain itu adalah Jack serta Tyler Fletcher yang masih berusia 16 tahun.

Informasi Manchester Evening News, Manchester United sepakat untuk menebus dua pemain The Citizens tersebut dengan biaya sebesar 1,25 juta pounds atau setara Rp24 miliar.

Sebelum berita bola MU hampir membayarnya, harga penebusan Tyler dan Jack menjadi rekor transfer termahal di level akademi. Namun rekor itu dibatalkan sebab The Red Devils sebelumnya sudah membayar biaya lebih tinggi untuk pemain dengan usia yang sama beberapa waktu lalu.

Pemain yang dimaksudkan adalah Charlie McNeill. Ia kembali ke Old Trafford dari Manchester City dengan angka penebusan awal sebesar 750 ribu pounds atau sekitar Rp 14 miliar.

Lalu nominal tersebut naik menjadi 1,5 juta pounds atau setara Rp 29 miliar tiga musim silam. Berita bola MU hampir memiliki Tyler, pemain yang membela timnas Skotlandia U-16.

Adapun Jack bermain dengan timnas Inggris U-16. Selain menyelesaikan proses transfer kedua daun muda tersebut, Manchester United juga akan merampungkan pendaratan pemain asal Inter Milan, Andre Onana.

Berita Bola MU Hampir, Transfer Andre Onana Kelar

Transfer penjaga gawang Inter Milan ke Old Trafford telah mencapai tahap akhir. Andre Onana telah resmi berseragam Manchester United dan di perkenalkan melalui laman resmi klub pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Pada pengumuman itu, Andre Onana mendapat kontrak berdurasi panjang selama lima tahu. Sehingga mantan kiper andalan Inter Milan itu akan membela The Red Devils hingga Juni 2028 dengan opsi perpanjangan satu musim.

Berita bola MU hampir mendaratkan pemain baru Andre Onana bakal menggunakan jersey bernomor punggung 24. Usai resmi menjadi bagian publik Old Trafford, Andre Onana langsung angkat bicara melalui situs resmi klub.

“Bergabung dengan Manchester United adalah suatu kehormatan yang luar biasa. Saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mencapai momen ini, mengatasi banyak rintangan di sepanjang jalan,” jelasnya.

Onana Tak Ingin Pakai Nomor De Gea

Andre Onana menolak menggunakan nomor David de Gea. Selama ini penjaga gawang identik dengan jersey nomor satu, seperti yang dipakai De Gea selama berkiprah di Manchester United.

Kendati demikian Andre Onana tidak memilihnya dan justru menggunakan nomor 24. Ternyata ia memiliki alasan tersendiri mengapa menolak meneruskan nomor De Gea.

Informasi berita bola MU hampir puas, Onana memilih jersey 24 adalah karena itu sesuai dengan tanggal lahirnya yakni 2 April 1997. Angka 2 merupakan tanggal dirinya lahir lalu angka 4 adalah bulan lahirnya.

Untuk itulah 24 menjadi nomor yang paling ia sukai. Sebagaimana diketahui pemain 27 tahun tersebut telah mengenakan jersey bernomor punggung 24 sejak berkiprah di Ajax Amsterdam dan Inter Milan.

Adapun di level timnas ia memilih nomor 23 sebab itu merupakan batas maksimal nomor untuk pemain internasional.

Onana sendiri pernah menggunakan jersey nomor 1 saat membela Ajax Amsterdam. Tapi itu tidak bertahan lama dan ia kembali ke nomor kesukaannya yaitu 24.

Ayo segera klaim promo bonus member baru 200% slot dari situs Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Sergi Roberto Resmi Jadi Kapten Barcelona