Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Pochettino Senyum Chelsea Bantai Wrexham

berita bola pochettino senyum - Ekings

Berita Bola Pochettino Senyum Chelsea Bantai Wrexham. Berita bola Pochettino senyum setelah lima pemain muda Chelsea tampil mengesankan di laga pramusim berhadapan Wrexham. Pochettino merasa puas dan berharap timnya mampu tampil konsisten hingga musim depan.

Pertandingan yang berlangsung di Kenan Memorial Stadium pada Kamis, 20 Juli 2023 pagi WIB itu, The Blues melibas habis lawannya skor telak 5-0.

Berhadapan tim kasta keempat Liga Inggris atau League Two tersebut berita bola Pochettino senyum usai menunjuk 18 pemain dengan usia rata-rata 21,4 tahun. Bahkan bisa di katakana Chelsea menurunkan banyak bocah dengan kombinasi pemain senior.

Ternyata hasil yang di petik Pochettino tidak mengecewakan. Para pemain muda yang diberi kesempatan untuk tampil berhasil tampil solid dan mencetak banyak gol.

Musim depan di prediksikan berita bola Pochettino senyum akan kembali mengandalkan pemain muda untuk berkiprah di ajang mentereng. Adapun Romelu Lukaku ia pastikan bakal keluar dari Stamford Bridge.

Lukaku baru saja menyelesaikan masa peminjamannya bersama Inter Milan. I Nerrazurri sebenarnya sudah melayangkan penawaran untuk mempermanenkannya tapi The Blues belum memberi lampu hijau sebab penawaran Inter dinilai terlalu rendah.

Dalam sebuah kesempatan yang membahas berita bola Pochettino senyum, sang juru taktik mengatakan,

“Pihak klub sudah memutuskan bahwa dia (Lukaku) tidak akan berada di sini lagi untuk musim depan. Ketika keputusan ini diambil, semua pihak sudah menyetujuinya,” jelas Pochettino.

Berita Bola Pochettino Senyum, Lima Daun Muda Chelsea Tampil Apik

Pemain muda Chelsea yang tampil apik di laga ujicoba melawan Wrexham. Pihak internal tidak akan merasa ragu melepas Lukaku sebab kini The Blues sudah memiliki calon pemain professional, mereka adalah

Ian Maatsen

Ian Maatsen merupakan pemain hasil didikan akademi Chelsea yang baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di Burnley. Di laga ujicoba kali ini Pochettino memberinya kesempatan untuk bermain dari rupanya Maatsen mampu memanfaatkannya dengan sangat baik.

Pemain muda 21 tahun tersebut tampil impresif melawan Wrexham bahkan mencetak dua gol. Lebih hebatnya lagi ia mengisi sector Flank kiri yang sebenarnya bukan posisi naturalnya.

Perita bola Pochettino senyum sebenarnya sudah mengetahui Maatsen merupakan bek kiri tapi sang juru taktik ingin mencoba hal baru. Kemampuannya mengisi sektor Flank membuat Pochettino memiliki opsi baru selain memilih Mykhaylo Mudryk serta Raheem Sterling.

Angelo Gabriel

Angelo Gabriel baru di datangkan The Blues dari Santos. Ketika di tebus pemain bocah 18 tahun tersebut sempat di ragukan kemampuannya oleh tim utama.

Akan tetapi di laga ujicoba melawan Wrexham Angelo tampil luar biasa hingga membuat berita bola Pochettino senyum. Bagaimana tidak? Ia berhasil menyuplai assist kepada Ben Chilwell sehingga berbuah gol manis beberapa menit sebelum laga berakhir.

Cesare Casadei

Cesare Casadei menyita perhatian publik setelah meraih Golden Ball di Piala Dunia U-20 2023. Oleh sebab itulah Pochettino membiarkannya berlaga selama 90 menit di laga ujicoba kontra Wrexham.

Pemain 20 tahun itu tidak gagal membuat Pochettino puas. Ia menyumbangan satu assist untuk gol Christopher Nkunku melalui umpan terobosan. Bahkan gol perdana Ian Maatsen juga merupakan hasil usaha bertahannya.

Andrey Santos

Lini tengah Chelsea membuat Pochettino merasa lega. Musim depan The Blues bakal di isi pemain muda berbakat seperti Andrey Santos.

Berkiprah melawan Wrexham, top skor Copa America U-20 2023 tersebut berhasil memerankan posisinya sebagai pemain nomor 6 dengan sangat apik terutama ketika memainkan Double Pivot dengan Casadei.

Bashir Humphreys

Sektor pertahanan Chelsea kini lebih berwarna sebab keberadaan Bashir Humphreys. Setelah Levi Colwill kini Humphreys membuat berita bola Pochettino senyum.

Ia bermain 90 menit penuh mengisi jantung pertahanan The Blues. Bek muda 20 tahun itu tampil mengesankan memerankan Ball Playing Defender dengan sangat solid. Selain itu Humphreys juga piawai saat melakukan duel udara.

Klaim sekarang juga komisi rebate harian 1% tanpa batas dari agen Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Mainkan Nkunku Sebagai Striker Tengah, Pochettino Punya Alasan