Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Setelah Meraih Treble, Pemain Bintang Man City Bakal Hengkang

berita bola setelah meraih - Ekings

Berita Bola Setelah Meraih Treble, Pemain Bintang Man City Bakal Hengkang. Berita bola setelah meraih tiga gelar sekaligus atau treble di musim 2022-2023, Manchester City bakal kehilangan pemain bintang. Untuk itulah Pep Guardiola saat ini tengah berusaha keras untuk memanfaatkan sisa waktu bursa transfer untuk mendatangkan pemain.

Musim 2023-2024 mendatang klub bertajuk The Citizens memiliki peluang menambah gelar mereka bahkan dalam kurun waktu enam bulan ke depan. Kompetisi itu adalah Community Shield, Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Pep Guardiola di pastikan menyiapkan skuad terbaiknya untuk meraih gelar juara ajang tersebut. Akan tetapi misi untuk mewujudkannya Manchester City perlu tambal sulam tim utama termasuk berita bola setelah meraih treble.

Pasalnya beberapa pemain The Citizens di kabarkan ingin hengkang musim panas 2023 ini. Guardiola perlu mencari pemain pengganti agar pos-pos tidak kosong.

Paling anyar Manchester City kehilangan Ilkay Gundogan. Kapten The Citizens tersebut memutuskan untuk angkat koper dari Etihad Stadium. Ia ingin mencari petualangan baru dengan mantan klub Lionel Messi, Barcelona setelah menyandang status bebas transfer.

Selain Ilkay Gundogan ada pula Riyad Mahrez yang juga masuk dalam daftar pemain siap hengkang musim panas ini usai berita bola setelah meraih treble.

Info talksport kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Al Ahli. Klub asal Liga Arab tersebut siap menebus sang pemain sebesar 30 juta poundsterling.

Berita Bola Setelah Meraih, Pemain Bintang Man City Siap Mencari Klub Baru

Bernardo Silva juga masuk dalam daftar pemain yang siap mencari petualangan baru bersama klub lain. Sejumlah klub papan atas kabarnya siap mengamankan jasanya seperti Barcelona, Paris Saint Germain hingga klub Saudi Pro League.

Riyad Mahrez serta Silva selama ini memang kerap mengalami rotasi di bawah komando Pep Guardiola. Kehilangan dua pemain tersebut secara bersamaan bisa membuat Manchester United mengalami kerugian besar meskipun berita bola setelah meraih treble.

Pasalnya kedua pemain itu memiliki karakter kuat dan kerap kali menjadi tokoh utama di skuad utama. Manchester City juga berpeluang ditinggalkan pemain lini belakang Kyle Walker.

Pemain tersebut di yakini tidak lama lagi segera hengkang. Salah satu klub yang berminat mendatangkannya adalah raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Adapun fullback Joao Cancela juga di kabarnya akan meninggalkan Etihad Stadium. Candelo telah melakoni paruh akhir musim sebagai pemain pinjaman untuk Bayern.

Kiprahnya cukup menjanjikan bersama Die Roten, untuk itulah diprediksikan ia tidak akan kembali ke Manchester City musim depan.

Man City Baru Rekrut Satu Pemain

Bursa transfer musim panas 2023 ini Manchester City ikut berperak aktif. Akan tetapi sejauh ini mereka baru mengamankan transfer satu pemain saja yakni Mateo Kovacic.

Jika pemain bintang milik Pep Guardioa benar-benar hengkang maka Manchester City harus bergerak cepat mencari pengganti. Mengingat waktu bursa transfer semakin pendek, The Citizens perlu memanfaatkannya seefektif mungkin.

Dengan begitu berita bola setelah meraih treble, tim utama The Citizens tidak akan limbung. Tantangan untuk Pep Guardiola musim depan terbilang jauh lebih berat dari musim lalu.

Mereka tidak hanya di tuntut mempertahankan gelar juara tapi juga harus memenangi laga lainnya. Guardiola perlu membenahi skuad demi menjaga kualitas permainan sehingga tim utama bisa tampil konsisten sepanjang musim 2023-2024 mendatang.

Lantas akankan Manchester City mampu mewujudkannya? Menarik di nantikan.

Saat ini waktu yang pas untuk klaim promo menggiurkan berupa bonus member baru 200% slot dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Momen Besar bagi Van De Beek, Sumbang Gol