Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Di Antara Klub MU dan Liverpool, Leon Goretzka Bimbang?

berita bola di antara - Ekings

Berita Bola Di Antara Klub MU dan Liverpool, Leon Goretzka Bimbang? Berita bola di antara klub ternama Liverpool dan Manchester United membuat Leon Goretzka bimbang untuk memilih. Goretza kabarnya sedang menuju pintu keluar Bayern Munich dan memilih hengkang dari klub kenamaan asal Jerman tersebut.

Saat ini pemain Jerman tersebut tengah bimbang antara Manchester United dan Liverpool. Bayern Munich sendiri kabarnya sedang berusaha untuk memperkuat skuad tim dan sejauh ini baru Raphael Guerreiro yang didapatkan dari Borussia Dortmund secara cuma-cuma.

Bayern Munchen dalam berita bola di antara klub juga dikabarkan sudah melepas beberapa pemainnya seperti Daley Blind yang merapat ke Girona. Selain itu, Lucas Hernandez juga dibeli oleh Paris Saint-Germain dengan harga 45 juta Euro.

Berita Bola Di Antara Klub, Leon Goretzka Hengkang Dari Bayern Munchen

Leon Goretzka memang dikabarkan dalam berita bola di antara klub bahwa dirinya bakal hengkang dari Bayern Munchen. Pihak klub sudah memberitahu bahwa Goretzka bisa saja masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual pada musim panas ini.

Namun, ada rumor yang mengungkapkan bahwa pemain berusia 28 tahun tersebut memiliki intensi ingin bertahan di Allianz Arena. Dua klub besar Manchester United dan Liverpool dikaitkan dengan hengkangnya Goretzka dari Bayern Munchen.

Selain itu, West Ham United kabarnya juga turut meminati pemain Bayern Munchen tersebut. Patut diakui jika Goretzka merupakan salah satu pemain yang mumpuni. Selama 27 kali bermain di Liga Jerman, ia sudah berkontribusi menjadi starter sebanyak 22 kali.

Leon Goretzka juga sudah memberi kontribusi sebanyak tiga gol dan dua assist dalam kesempatan bermain untuk Bayern Munchen. Berkat kelihaiannya dalam bermain, Goretzka memiliki kontribusi lebih hingga mampu membawa Bayern Munchen menjadi juara Liga Jerman.

Sementara itu, pihak Bayern Munchen sendiri sedang mencari striker tengah baru. Beberapa pemain yang dikaitkan dengan The Bavarians seperti Dusan Vlahovic, Harry Kane, dan Victor Osimhen.

Kondisi di Liverpool Saat Ini

Dalam berita bola di antara klub lainnya, terungkap jika dua pemain Liverpool yakni Fabinho dan Jordan Henderson sedang diincar klub-klub Arab Saudi. Jika kedua pemain tersebut dilepas, maka susunan pemain Liverpool pun bakal berubah.

Kendati dirumorkan sudah diminati klub Al Ettifaq dan Al Ittihad, namun hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk. Seperti diketahui, Fabinho dan Henderson sama-sama menjadi tulang punggung Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Kedua pemain tersebut memiliki peran yang tidak tergantikan di lini tengah. Berkat kontribusi mereka, The Reds berhasil meraih titel Liga Inggris dan Liga Champions. Bagaimana dengan kondisi Manchester United?

Klub kenamaan asal Inggris tersebut baru saja mencopot Harry Maguire dari jabatannya. Maguire sendiri merasa tidak senangkarena langkah tersebut dinilai sebagai cara halus untuk mengusirnya.

Sebelum Erik Ten Hag mengumumkan hal tersebut, Maguire sudah merasa bahwa jabatannya sebagai kapten bakal dicopot. Tak ayal Maguire sempat marah dengan keputusan tersebut, namun akhirnya legowo untuk menerimanya dan bersikap profesional.

Dengan berkurangnya pemain dalam tubuh kedua klub tersebut, itu artinya harus ada pemain baru yang didatangkan. Manchester United memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Leon Goretzka dengan harga lebih murah.

Dalam berita bola di antara klub, Setan Merah memang meminati Goretzka untuk menambah kekuatan lini tengah agar bisa menggantikan Scott McTominay dan Fred. Kedua pemain tersebut dikabarkan bakal pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Nikmati cashback 100% mix parlay dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Jonny Evans Fantastis Untuk Manchester United