Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cukup Kecewa, Harry Maguire Lebih Baik ke Tottenham

berita bola cukup kecewa - Ekings

Berita Bola Cukup Kecewa, Harry Maguire Lebih Baik ke Tottenham. Berita bola cukup kecewa Harry Maguire disarankan untuk merapat ke Tottenham Hotspur. Hal itu baru saja di ungkap mantan pemain Spurs, Jamie O’Hara setelah mengetahui Maguire dikecewakan oleh Manchester United.

Sebagaimana diketahui Harry Maguire kabarnya bakal hengkang musim panas 2023 in. Bek timnas Inggris tersebut berniat angkat koper dari Old Trafford sebab kerap kali tersisihkan dari skuad utama sepanjang musim 2022-2023 ini.

Tercatat Maguire hanya tampil 16 kali di Liga Inggris dan delapan kali saja tampil sebagai starter. Harry Maguire berita bola cukup kecewa sebab tersisih dari starling line up tim garapan Erik ten Hag.

Ia kalah saing dengan Raphael Varane serta Lisandro Martinez. Lalu ketika Varane atau Martinez terpaksa absen Harry Maguire belum tentu terpilih sebagai penggantinya.

Erik ten Hag ternyata lebih mengandalkan Victor Lindelof atau Luke Shaw sebagai pilihan bek selanjutnya. Maguire kini tidak merasa ragu lagi untuk meninggalkan Manchester United setelah berita bola cukup kecewa.

Terlebih baru-baru ini statusnya sebagai kapten klub juga telah di copot oleh sang juru taktik. Padahal Harry Maguire telah mengenakan ban kapten sejak 2020, situasi ini semakin membuat dirinya makin terpuruk.

Jika Maguire terus bertahan di Old Trafford maka karirnya tidak akan berkembang. Disatu sisi lain kemampuannya tidak akan terasah sebab tidak mendapat kesempatan bermain.

Berita Bola Cukup Kecewa, Harry Maguire Angkat Bicara

Melalui akun media sosial pribadinya Maguire mengungkapkan rasa kecewanya. Ia menyatakan bahwa,

“Setelah diskusi saya dengan manajer hari ini, dia memberitahukan saya bahwa dia mengganti kapten,” pernyataan Maguire.

“Dia menjelaskan alasannya kepada saya dan sementara saya sangat kecewa secara pribadi, saya akan terus memberikan segalanya setiap kali saya mengenakan seragam ini,”

Lebih lanjut ia mengungkap berita bola cukup kecewa, “Jadi, saya ingin mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fan Manchester United untuk semua dukungan brilian mereka di saat saya mengenakan ban kapten,”

“Sejak hari pertama saya mengambil alih peran tersebut, tiga setengah tahun lalu, itu menjadi sebuah privilese yang besar untuk memimpin Manchestser United dan salah satu momen paling membanggakan dalam karier saya sejauh ini,”

“Itu merupakan kehormatan tertinggi dalam level sepak bola klub. Saya telah melakukan semua hal yang bisa saya lalukan untuk membantu United sukses di dalam dan luar lapangan,” pungkasnya.

Cukup Kecewa, Jamie O’Hara Turut Berkomentar

Jamie O’Hara juga angkat bicara soal kekecewaan Harry Maguire. Ia berpendapat bahwa Maguire lebih baik angkat koper dari markas Manchester United saja jika ingin menyelamatkan karirnya.

Adapun klub yang ia sarankan sebagai tujuannya adalah Tottenham Hotspur. Dalam sebuah kesempatan Jamie O’Hara mengatakan bahwa,

“Saya akan membawanya ke Spurs. Dia lebih baik dari apa yang kita miliki. Tentu saja (saya akan memulainya di Spurs).”

“Saya akan memainkan dia dan Cristian Romero di bek tengah. Dia masih pemain top, anda tidak menjadi kapten Manchester United jika anda bukan pemain top,” pungkasnya.

Berita bola cukup kecewa membuat O’Hara merasa iba. Namun pendapat berbeda datang dari Luckhurst yang menyebut jika keputusan Erik ten Hag melepas ban kapten Harry Maguire sudah tepat.

Ia mengatakan bahwa, “Ia sudah melepas dua legenda yang telah lewat masanya, mendisiplinkan pemain muda bertalenta, menepikan sosok top skor, dan kini mencopot ban kapten. Setiap keputusan yang tepat,”

Klaim secepat mungkin cashback 100% mix parlay dari Ekingsindo.

Baca Juga : Berita Bola Tanpa Hasil, MU Bakal Gagal di Bursa Transfer 2023 Ini