Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Sudah Ditunggu Satu Trofi, Lionel Messi Siap Beraksi

berita bola sudah ditunggu - Ekings

Berita Bola Sudah Ditunggu Satu Trofi, Lionel Messi Siap Beraksi. Berita bola sudah ditunggu satu trofi Lionel Messi akan segera beraksi dengan klub barunya. Sebagaimana diketahui pemain berjuluk La Pulga tersebut resmi berseragam Inter Miami.

Klub asal Amerika tersebut telah memperkenalkan rekrutan terbarunya itu kepada para penggemar. The Herons selesai mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain barunya pada Minggu, 16 Juli 2023 melalui akun media sosial klub.

Membela Inter Miami, Lionel Messi mendapat kontrak selama dua musim. Hal itu berarti pemain asal Argentina tersebut akan bertahan di Amerika hingga Juni 2025 mendatang.

Berita bola sudah ditunggu bayaran gaji Lionel Messi menyentuh angka fantastis bersama Inter Miami. Laporan terbaru membocorkan jika La Pulga mendapat bayaran sebesar 54 juta dollar atau setara Rp 803 miliar per tahun.

Usai resmi menjadi bagian Inter Miami, Messi mendapat tantangan merengkuh satu trofi pertama bersama klub yang di bentuk pada 29 Januari 2018 tersebut. Trofi yang dimaksudkan adalah U.S. Open Cup 2023.

Media kenamaan The Analyst menginformasikan Inter Miami berhasil melaju ke babak semifinal pada ajang itu. Di babak empat besar mereka akan berhadapan dengan FC Cincinnati pada 23 Agustus 2023 nanti.

Berita bola sudah ditunggu di partai puncak Inter Milan bakal berduel dengan salah satu dari Houston Dynamo atau Real Salt Lake. Sedangkan torehan trofi Lionel Messi berpeluang bertambah andai kata bisa mengantarkan Inter Miami menjuarai U.S. Open Cup 2023.

Berita Bola Sudah Ditunggu, Prestasi Lionel Messi

Bukan rahasia lagi jika Messi adalah pemain kelas dunia dengan prestasi paling mentereng. Tercatat kini ia telah mengoleksi 43 gelar di sepanjang karirnya sebagai pemain bola.

Pencapaian tersebut langsung membuat Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain dengan trofi terbanyak bersama eks legenda Barceona, Dani Alves. Berita bola sudah ditunggu trofi U.S. Open Cup 2023, sebab Messi akan menambah gelar ke 44.

Jumlah tersebut di pastikan menjadikan dirinya sebagai pesepak bola dengan gelar terbanyak sepanjang sejarah. Perlu diketahui bahwa Messi telah meraih lebih dari 10 gelar Liga Spanyol serta dua gelar Liga Prancis.

Tidak berhenti disitu, La Pulga juga memenangi Copa del Rey tujuh kali, Trophee des Champions satu kali serta gelar Piala Super Spanyol tujuh kali. Adapun di ajang Liga Champions, Messi mengangkat trofi empat kali dan Piala Dunia Antarklub tiga kali.

Bersama timnas Argentina kiprahnya tidak kalah mentereng dimana Si Kutu berhasil meraih gelar Olimpiade dan FIFA U-20 World cup. Plus ditambah prestasi terbarunya menjuara satu gelar Piala Dunia, satu Copa America dan finalissima.

Netizen Ragu Kiprah Messi

Setelah di perkenalkan di hadapan publik dengan penampilan serba pink, Lionel Messi akan segera mengawali kiprahnya bersama Inter Miami. Netizen merasa penasaran bagaimana sepak terjang La Pulga musim 2023-2024 bersama klub barunya itu.

Keberadaan Lionel Messi diharapkan mampu berita bola sudah ditunggu memberikan dampak baik bagi Inter Miami. Tapi beberapa pihak berpendapat jika Messi tidak akan mampu menyelamatkan nasib klub MLS itu.

Meski ia merupakan pemain terbaik di dunia namun kemampuannya di prediksikan menurun seiring pertambahan usianya. Keraguan netizen itu baru akan terjawab pada laga debut Messi nanti.

Rencananya La Pulga akan berlaga di MLS pada 26 Juli, namun musim liga bakal rehat sejenak untuk menyelenggarakan Leagues Cup. Setelah jeda Inter Miami siap berkiprah kembali bersama sang superstar.

Baca Juga : Berita Bola Cukup Waktu di Liverpool, Fabinho Siap Hengkang