Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Cukup Waktu di Liverpool, Fabinho Siap Hengkang

berita bola cukup waktu - Ekings

Berita Bola Cukup Waktu di Liverpool, Fabinho Siap Hengkang. Berita bola cukup waktu bersama Liverpool kini Fabinho memutuskan untuk angkat koper. Pemain papan atas tersebut kabarnya siap untuk mengikuti jejak Karim Benzema serta NGolo Kante.

Ya Fabinho di rumorkan tengah di lirik klub asal Arab Saudi, Al Ittihad. Adapun Benzema serta Kante telah merapat ke Al Ittihad lebih dulu.

Misi pendatangan Fabinho oleh Al Ittihad tidak main-main. Mereka menaruh minat besar pada pemain Liverpool itu dan siap mengajukan penawaran menarik demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Informasi terbaru mengungkap Al Ittihad mengajukan proposal penawaran setelah berita bola cukup waktu sebesar 40 juta pounds atau setara Rp 785,5 miliar. The Reds juga tertarik atas penawaran tersebut sehingga peluang transfer atas Fabinho di prediksikan tidak akan gagal.

Liverpool sendiri sudah menjalin pembicaraan belakangan ini. Musim depan The Reds tidak lagi memasukan nama Fabinho di skuad utama. Adapun pemusatan latihan di Jerman nama Fabinho telah di coret dari daftar.

Tidak hanya itu saja, gelandang berdarah Brasil tersebut telah mendapat lampu hijau untuk menjalani serangkaian tes medis termasuk administrasi lainnya bersama Al Ittihad.

Sebagaimana diketahui, Fabinho telah merasa berita bola cukup waktu sebab ia telah berada di Anfield selama lima musim. Awalnya ia di rekrut dari AS Monaco pada tahun 2018 lalu dengan harga penebusan sebesar 43,7 juta pounds.

Selama kurun waktu tersebut Fabinho selalu jadi pemain andalan lini tengah Liverpool. Dirinya juga berjasa mengantarkan The Reds meraih tujuh kemenangan termasuk Premier League dan Liga Champions.

Berita Bola Cukup Waktu, Masih Berburu Pemain Baru

Jika Fabinho benar-benar hengkang dari Liverpool, maka formasi tim di prediksikan bakal berubah. Selama beberapa tahun terakhir Fabinho memang menjadi tulang punggung bagi The Res.

Perannya mengisi pos tengah bisa di bilang tak tergantikan. Informasi dari Mirror, The Reds sebelumnya telah mengamankan dua gelandang tengah yaitu Alexis Mac Allister dari Brighton serta Dominik Szoszbali dari RB Leipzig.

Namun mereka tidak akan merasa berita bola cukup waktu dan masih ingin mendatangkan pemain lainnya. Paling baru Liverpool dikabarkan mengincar gelandang bertahan muda milik Southampton, Romeo Lavia.

Jika melihat skuad The Reds saat ini, mereka memang sudah mempunyai stok pemain muda seperti Stefan Bajcetic, Harvey Elliot hingga Curtis Jones. Adapun Thiago kabarnya bakal di jual dalam waktu dekat.

Prediksi Formasi Liverpool

Musim depan pelatih Liverpool Juergen Klopp di prediksikan bakal menerapkan formasi 4-3-3. Formasi tersebut berpeluang di pertahankan jika saja Liverpool berhasil mendaratkan Romeo Lavia.

Lavia adalah pemain yang mampu berdiri sejajar dengan Mac Allister serta Szoszboslai.

Entah akan bermain dengan tiga bek atau menggunakan formasi 3-4-3. Konate, Van Djik, Robertson akan menempati pos belakang. Sementara empat posisi tengah bakal di isi oleh Trent serta Lavia yang berperan sebagai double pivot beserta Szoszboslai dan Mac Allister.

Tiga pemain depan Juergen Kloop bisa berita bola cukup waktu menurunkan Mohamed Salah, Siaz serta Darwin Nunez. Perlu di ketahui bahwa formasi 4-1-3-2 juga berpeluang di gunakan oleh Liverpool.

Dimana Lavia bisa berperan sebagai single pivot dimana bagian depan di tempati Mac Allister, Szoszboslai juga Jones. Lini depan tetap mengandalkan Mo Salah dan Darwin Nunez. Lalu bagaimana kiprah The Reds nanti? Menarik dinantikan.

Baca Juga : Berita Bola Klub Ngebet Rekrut Dua Pemain Tak Berguna, MU Girang