Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Gratisan Pemain, Manchester United Butuh Striker Andal

berita bola gratisan pemain - Ekings

Berita Bola Gratisan Pemain, Manchester United Butuh Striker Andal. Berita bola gratisan pemain menyoroti Manchester United yang saat ini membutuhkan pemain pencetak gol andal. Setidaknya ada tiga kandidat penyerang gratis yang bisa The Red Devils rekrut untuk mengisi skuad tim musim 2023/2024.

Manchester United memang sedang fokus untuk mendatangkan pemain penyerang yang haus gol pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hingga sekarang masih belum menemukan yang tepat. Harry Kane, pemain bintang Tottenham Hotspur menjadi target utama mereka saat ini.

Namun, Daniel Levy, chairman Tottenham Hotspur dalam berita bola gratisan pemain tidak ingin melepas penyerang timnas Inggris tersebut ke klub pesaingnya. Selain itu, The Red Devils juga sempat dikaitkan dengan Victor Osimhen, penyerang Napoli. Namun, karena anggaran belanja yang terbatas, mereka sulit menebusnya.

Berita Bola Gratisan Pemain, Tiga Daftar Penyerang Rekrutan Gratis

Pemain incarang Manchester United seperti Victor Osimhen dari Napoli dan Rasmus Hojlund dari Atalanta memang membutuhkan dana yang besar. Napoli menginginkan harga 120 juta Euro atau setara 1,9 triliun sedangkan Rasmus Hojlund sebesar 85,5 juta poundsterling.

Dalam berita bola gratisan pemain, sebenarnya masih ada opsi bagi Manchester United untuk merekrut pemain secara gratis. Tentu ini bisa menjadi opsi terbaik mengingat anggaran belanja mereka saat ini cukup terbatas. Berikut daftar pemain yang bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Wilfried Zaha

Pemain yang masuk dalam daftar berita bola gratisan pemain ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Crystal Palace. Namun, Manchester United harus bersaing dengan klub dari Arab Saudi yang kabarnya siap memberikan gaji besar.

Peluang Man United untuk mendatangkan Zaha sebenarnya masih sangat mungkin mengingat kedua klub memiliki urusan yang belum selesai. Zaha pernah membela Man United antara 2013 dan 2015 meskipun hanya tampil dalam empat laga hingga akhirnya harus kembali ke Palace sebagai pemain permanen.

Wilfried Zaha termasuk pemain yang mumpuni dengan keberhasilannya mencetak 68 gol dan 43 assist dalam 305 penampilan di Liga Inggris. Zaha bisa menjadi pilihan brilian setidaknya untuk bangku cadangan manajer Erik Ten Hag.

Adama Traore

Pemain yang baru mengakhiri kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers pada akhir Juni 2023 lalu ini memang sedang mencari klub baru. Adama Traore berhasil mencetak 14 gol dan 20 assist dari 194 pertandingan bersama Wolves.

Mungkin Adama Traore terbilang kurang menarik jika dibandingkan dengan pemain bintang. Namun, pemain asal Spanyol ini memiliki kecepatan dan kekuatan yang mumpuni dan hanya sedikit pemain yang dapat menyamainya.

Traore bisa menjadi opsi untuk pemain cadangan Setan Merah. Namun, ada peluang bagi dirinya untuk menjadi starter jika Traore mampu mengubah permainan selama ada kesempatan untuk berkembang di bawah pelatih yang tepat.

Daichi Kamada

Pemain penyerang 26 tahun ini memang masih menajdi bahan spekulasi terkait masa depannya. Daichi Kamada berstatus bebas transfer setelah hengkang dari Eintracht Frankfurt musim panas ini.

Dalam berita bola gratisan pemain, Manchester United harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Atletico Madrid dan AS Roma yang juga bersaing ketat ingin mendapatkannya. Sebenarnya Man United sudah pernah dikaitkan dengan Kamada pada bursa transfer Januari lalu.

Daichi Kamada sendiri memiliki catatan penampilan yang sangat baik untuk Frankfurt pad amusim lalu. Kamada berhasil mencetak 16 gol dan tujuh assist dari 47 penampilan. Pemain timnas Jepang ini bisa menjadi opsi yang bagus bagi Manchester United.

Berita bola gratisan pemain mencatat jika ketiga pemain di atas bisa menjadi opsi bagi Manchester United. Apalagi mengingat budget anggaran belanja yang cukup terbatas pada musim transfer ini.

Baca Juga : Berita Bola Baru Saja Arsenal Siap Resmikan Transfer Declan Rice