Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Jadi Segini Penawaran Inter ke Chelsea Demi Lukaku

berita bola jadi segini - Ekings

Berita Bola Jadi Segini Penawaran Inter ke Chelsea Demi Lukaku. Berita bola jadi segini penawaran yang di layangkan Inter Milan untuk Chelsea demi mendatangkan Romelu Lukaku. Informasi dari pakar transfer Gianluca Di Marzia, Inter Milan memberikan penawaran untuk Romelu Lukaku kembali.

Kali ini mereka menaikkan harga penawaran mencapai 30 juta euro atau setara Rp 499 miliar ditambah bonus. Harga tersebut jauh lebih tinggi dari penawaran sebelumnya.

Sebagaimana diketahui Inter Milan menawaran biaya penebusan Romelu Lukaku sebesar 25 juta euro plus bonum tambahan. Akan tetapi pihak Chelsea menolaknya mentah-mentah sebab mereka menilai penawaran tersebut terlalu rendah.

Menurut berita bola jadi segini The Blues memasang harga penebusan Romelu Lukaku sebesar 45 juta euro. Akan tetapi Inter Milan kabarnya tidak ingin mengeluarkan dana lebih dari 35 juta euro untuk penyerang berdarah Belgia tersebut.

Musim 2022-2023 lalu Romelu Lukaku menjadi pemain yang di pinjamkan oleh Chelsea untuk Inter Milan. Rupanya kiprah Lukaku bersama Inter Milan cukup lumayan, ia berhasil mengemas 14 gol.

Penyerang 30 tahun itu juga berjasa mempersembahkan gelar Coppa Italia, Piala Super Italia 2022 hingga menjadi runner up Liga Champions. Musim depan berita bola jadi segini Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Akan tetapi kabarnya ia kesulitan mendapatkkan tempat. Oleh sebab itulah pihak manajemen berencana melegonya melalui bursa transfer musim panas 2023 ini.

Berita Bola Jadi Segini, Lukaku Nyaman Bersama Inter Milan

Romelu Lukaku merasa nyaman bersama Inter Milan. Sebelum di datangkan The Blues pada 2021 lalu, Lukaku memang tampil impresif bersama Inter Milan.

Ia di tebus dengan harga sangat tinggi mencapai 115 juta euro. Bahkan ia menyandang status sebagai pemain termahal rekrutan Chelsea sepanjang sejarah.

Sayangnya penampilan Romelu Lukaku jauh dari ekspektasi. Ia gagal menampilkan performa gemilang dan hanya menghasilkan 15 gol saja sejak mendarat.

Lukaku sendiri sudah pernah membela Chelsesa pada 2011-20214 silam. Niatnya ingin kembali berseragam The Blues tapi ia kurang beruntung sebab justru kesulitan untuk beradaptasi kembali.

Seiring mendaratnya pelatih baru Mauricio Pochettino, nasip Lukaku mengalami ketidak jelasan. Menurut berita bola jadi segini Lukaku hingga saat ini belum bergabung dengan rekannya di pemusatan latihan.

Pochettino memberinya jatah libur lebih panjang dengan tujuan memberinya waktu untuk menemukan klub baru.

Inter Lego Onana Kemudian Konsentrasi ke Lukaku

Inter Milan tengah berusaha mengumpulkan dana untuk menebus Romelu Lukaku dari Chelsea. Transfer Lukaku bisa terwujud bergantung dari penjualan Andre Onana.

Kabar menyebutkan jika Andre Onana akan merapat ke Manchester United, tapi sejauh ini proses transfer belum selesai. Fottbal Italia mengungkap bahwa Inter Milan dan Manchester United belum mencapai kesepakatan soal harga jual penjaga gawang asal Kamerun itu.

Inter Milan berita bola jadi segini menyodorkan harga sebesar 60 juta euro plus bonus. Pembicaraan soal transfer Onana tentu jadi hal penting bagi Inter Milan maupun Manchester United.

Sang pemain sendiri telah siap pindah ke Old Trafford dan tinggal menunggu keputusan resmi saja. Inter Milan sendiri dipastikan mau menurunkan harga penebusan sebesar 5 juta euro atau menjadi 55 juta euro jika Erik ten Hag merekrutnya dalam waktu dekat.

Setelah berhasil menjual Onana, Inter bakal fokus untuk merekrut Romelu Lukaku. Tentu hasil penjualan Onana bisa di jadikan sebagai sumber dana penebusan Lukaku dari Chelsea.

Baca Juga : Berita Bola Tekuk Leeds, Mason Mount Bawa MU Menang di Pramusim