Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Tekuk Leeds, Mason Mount Bawa MU Menang di Pramusim

berita bola tekuk leeds - Ekings

Berita Bola Tekuk Leeds, Mason Mount Bawa MU Menang di Pramusim. Berita bola tekuk Leeds United penampilan apik Mason Mount berhasil mengantarkan Manchester United meraih kemenangan di laga pramusim. Klub bertajuk The Red Devils satu ini mengakhiri pramusim 2023 pertamanya dengan skor 2-0.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia pada Rabu, 12 Juli 2023. Pemain anyar Manchester United Mason Mount langsung mendapat kepercayaan dari Erik ten Hag untuk tampil sebagai starter.

Kedua kubu tampil sama kuat hingga mereka gagal mencetak gol hingga half time. Lantas kemenangan Manchester United datang berkat dua gol pemain mudanya yaitu Noam Emeran serta Joe Hugill setelah turun minum.

Berita bola tekuk Leeds di laga berikutnya pasukan Erik ten Hag bakal berhadapan Olympique Lyon di Edinburgh. Rencananya pertandingan pramusim kedua Setan Merah itu akan di langsungkan pada 19 Juli 2023 mendatang.

Sementara Leeds United yang baru saja menelan kekalahan telak dari Manchester United bersiap menghadapi AS Monaco pada 22 Juli 2023. Pertandingan melawan Leeds United berjalan dramatis, peluang pertama baru muncul saat memasuki menit ke 10.

Kala itu Hannibal Mejbri menyepak bola dari area tengah kotak penalti. Kemudian berita bola tekuk Leeds Kristoffer Klaesson menepisnya dengan mudah.

Di susul Amad Diallo dimana ia mampu mencecar bola, sangat di sayangkan penyelesaiannya kurang matang sebab bola melambung tipis.

Selang empat menit kemudian, Mason Mount kemudian mencoba menguji kiper Klaesson dengan menyepak bola secara mendatar. Ternyata ia berhasil menepisnya dan wasit mengangkat bendera offside.

Berita Bola Tekuk Leeds Manchester United Sempat Kerepotan

Leeds United melakukan serangan balik, The Red Devils sempat kewalahan. Mejbri berusaha menciptakan intersepsi krusial di area penalti dengan tujuan sodoran dari Luis Sinisterrra tidak menjangkau Georginio Rutter.

Bebera menit sebelum turun minum sepakan dari Amad Diallo dari luar area penalti masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Paruh pertama berakhir skor kacamata alias 0-0 kedua tim gagal mencetak gol.

Berita bola tekuk Leeds di paruh kedua Leeds United menebar ancaman. Sepak pojok dari Lewis Bate di mendarat kepada Pascal Stuijk dengan sempurna.

Ia pun menyundulnya namun bola masih belum tepat sasaran dan cenderung melenceng dari sudut kanan atas Manchester United. Menit ke 67 Manchester United berhasil pecah telur. Daun muda The Red Devils Noam Emeran membuat timnya memimpin skor 1-0 atas Leeds United.

Tekuk Leeds, MU Cetak Gol Kedua

Manchester United berawal membuat umpan terobosan Isak Hansen Aaroen berhasil diterima Emeran yang berada di area penalti. Emeran kemudian menuntaskan umpan tersebut dengan membuat sepakan datar ke arah kiri tepat ke sudut bawah gawang Leeds.

Leeds memberi respon dengan sigap. Mereka melakukan serangan balik bertubi-tubi. Sepakan melengkung dari Daniel James gagal bersarang di gawang Setan Merah sebab masih terlalu tinggi.

Tidak jauh berbeda dengan usaha yang dilakukan Joe Gelhardt. Akhirnya pasukan Erik ten Hag berhasil berita bola tekuk Leeds dengan menceploskan gol kedua.

Menit ke 81 giliran Joe Gelhardt mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan silang Emeran membela lini pertahanan Leeds United di tengah area penalti, bola kemudian mendarat di kaki Hugill.

Saat itu ia berdiri bebas tanpa kawan dan langsung membuat tembakan keras ke tengah gawang. Beberapa menit jelang pertandingan berakhir tidak ada tambahan skor. Laga pramusim Manchester United vs Leeds United tuntas skor 2-0.

Baca Juga : Berita Bola Secara Halus, Chelsea Mengusir Dua Pemainnya