Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Secara Halus, Chelsea Mengusir Dua Pemainnya

berita bola secara halus - Ekings

Berita Bola Secara Halus, Chelsea Mengusir Dua Pemainnya. Berita bola secara halus Chelsea bak mengusir dua pemainnya. Sebagaimana diketahui The Blues memberikan waktu libur lebih panjang kepada dua pemainnya sehingga tidak bergegas mengikuti sesi latihan pramusim.

Rupanya Chelsea memiliki tujuan tersendiri mengapa mereka melakukan hal tersebut. Kebijakan itu sengaja mereka buat sebab The Blues ingin dua pemain itu fokus mendapatkan klub anyar.

The Blues baru saja memulai sesi pramusim pekan ini. Sejumlah pemain telah bersiap dan berada di Cobham. Mereka adalah Reece James, Thiago Silva serta rekrutan terbaru Chelsea Nicolas Jackson.

Tidak hanya itu saja Mykhailo Mudryk juga terlihat telah berita bola secara halus mengikuti latihan pramusim tersebut. Kendati demikian ada beberapa nama pemain Chelsea yang tidak nampak di Cobham.

Tidak jauh berbeda dari klub lain, The Blues juga memberikan waktu liburan lebih panjang kepada pemain yang telah berlaga di kompetisi internasional pada awal Juni lalu. Tapi ada kasus berbeda yang terjadi pada dua pemain Chelsea.

Mereka sengaja mendapat jatah libur lebih lama dari Pochettino. Informasi dari The Telegraph, Pochettino meminta kedua pemain itu untuk tidak datang ke latihan pramusim pekan ini tapi pekan depan berita bola secara halus.

Kedua pemain itu adalah Aubameyang serta Romelu Lukaku. Mereka adalah pemain surplus di lini tengah dan kabarnya tidak masuk rencana Pochettino. Sehingga kehadirannya tidak dibutuhkan d Cobham.

Berita Bola Secara Halus, Fokus Cari Klub Baru

Mauricio Pochettino seakan memberikan kesempatan kedapa Aubameyang dan Lukaku untuk mencari klub baru. Saat ini Aubameyang sendiri tengah dilirik dua klub Arab Saudi.

Akan tetapi negosiasi belum mencapai tahap final bahkan terkesan lambat. Adapun Romelu Lukaku sudah merasa nyaman bersama Inter Milan.

Pihak internal berniat mempermanenkan pemain pinjaman dari Chelsea tersebut namun pihak The Blues belum memberi lampu hijau. Pasalnya berita bola secara halus Chelsea belum menyetujui penawaran harga yang mereka sodorkan.

The Blues menilai Inter Milan terlalu rendah menawaran Romelu Lukaku. Dibalik pemberitaan itu muncul pertanyaan terkait kelanjutan karir Hakim Ziyech.

Kabarnya pemain itu tidak lagi masuk daftar rencana The Blues. Tapi tidak dipublikasikan mengenai jatah libur Hakim Ziyech dari juru taktik Chelsea.

Sebelumya Hakim Ziyech sempat melakukan negosiasi dengan Al Nassr. Kedua belah pihak hampir mencapai kesepakatan namun ketika melakukan tes medis Al Nassr menemukan masalah di lutut Ziyech sehingga transfer dibatalkan.

Caicedo Ingin Gabung Chelsea

Berita tidak kalah menarik juga datang dari Moises Caicedo. Pemain Brighton and Hove Albion tersebut mengaku ingin bergabung dengan Chelsea.

Saat ini Caicedo memang tengah dipantau oleh The Blues. Pochettino tengah berusaha merombak lini tengah dengan mendatangkan pemain baru lewat bursa transfer.

Dalam sebuah kesempatan berita bola secara halus, Caicedeo mengungkapkan bahwa, “Ini tim besar, benar kan, sebuah tim yang sangat bersejarah. Saya enggak bisa bilang tidak karena ini tim yang sangat besar, punya sejarah, tim yang cantik. Dan kotanya juga indah,” ungkapnya kepada Metro.

Perlu diketahui bahwa pada Januari lalu Caicedo nyaris gabung Arsenal. Bahkan ia juga menulis pernyataan terbuka meminta untuk di lego di media sosial.

Akan tetapi Brighton ngotot mempertahankannya dan memberikan kontrak baru hingga 2027. Meski gagal pindah Caicedo tetap tenang dan akan menjalani karirnya sebaik mungkin.

Baca Juga : Berita Bola Ide Cemerlang, Pemain Arsenal Bisa Jadi Alat Tukar Untuk Mbappe