Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ide Cemerlang, Pemain Arsenal Bisa Jadi Alat Tukar Untuk Mbappe

berita bola ide cemerlang - Ekings

Berita Bola Ide Cemerlang, Pemain Arsenal Bisa Jadi Alat Tukar Untuk Mbappe. Berita bola ide cemerlang Arsenal bisa memanfaatkan pemainnya sebagai alat tukar untuk mendatangkan Kylian Mbappe. The Gunners memang dirumorkan tengah mengejar tanda tangan superstar Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Tapi untuk merekrut pemain timnas Prancis itu Arsenal harus mengorbankan sejumlah pemainnya. Sebagaimana diketahui sisa kontra Mbappe di Parc des Princes hanya tersisa satu musim saja atau akan berakhir pada 2024 mendatang.

Tim bertajuk Les Parisiens kini tengah mencoba melego pemain andalannya itu di bursa transfer musim panas 2023 ini. Sejumlah klub mulai meliriknya akan tetapi sebagian dari mereka terhalang berita bola ide cemerlang harga yang dibanderol PSG.

Informasi yang beredar PSG mematok harga pelepasan Kylian Mbappe mencapai 200 juta euro. Harga itu memang fantastis mengingat performa sang pemain sangat ciamik di level klub maupun timnas.

Adapun Mbappe sendiri telah menentukan pilihannya secara mengejutkan. Ia di kabarkan lebih memilih Arsenal sebagai tujuan berikutnya jika memang ada peluang berkiprah di Liga Inggris musim depan.

Berita bola ide cemerlang harga penebusan Mbappe sangat tinggi bagi Arsenal tapi mereka masih memiliki beberapa alternatif agar bisa mewujudkan mega transfer tersebut. Caranya ialah menawarkan salah satu pemain The Gunners untuk PSG sehingga harganya bisa lebih rendah.

Berita Bola Ide Cemerlang, Empat Pemain Arsenal Untuk Ditukar Mbappe

Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli adalah salah satu pemain terbaik Arsenal sepanjang musim 2022-2023 lalu. Pemain tersebut berhasil mengemas 15 gol plus lima assist dari 36 pertandingan di Liga Inggris.

Musim depan The Gunners sebenarnya masih membutuhkan jasa Gabriel Martinelli. Akan tetapi demi mendapatkan pemain berkelas di dunia, Arsenal harus berkorban dan Martinelli paling tepat sebagai barter Mbappe.

Kehilangan Martinelli, Mikel Arteta tidak perlu risau sebab berita bola ide cemerlang masih mempunyai Emile Smith Rowe untuk mengisi pos yang di tinggal pemain berdarah Brasil itu.

Nicolas Pepe

Nicolas Pepe adalah pembelian termaham The Gunners. Ia mendarat dari markas Lille pada tahun 2019 lalu namun gagal tampil cemerlang di Emirates Stadium.

Musim lalu Nicolas Pepe di pinjamkan untuk klub asal Prancis dan ternyata pemain asal Pantai Gading tersebut lebih nyaman dan menikmati perannya. Asenal dipastikan tidak lagi membutuhkan jasa Pepe.

Oleh sebab itulah Mikel Arteta memiliki berita bola ide cemerlang menukarnya dengan Kylian Mbappe musim panas ini.

Thomas Partey

Thomas Partey menjadi pemain paling krusial bagi skuad garapan Mikel Arteta. Gelandang berdarah Ghana itu tampil impresif di lini tengah Arsenal meskipun kondisinya tidak terlalu fit.

Kendati demikian mendaratnya Declan Rice bisa mengancam posisi Thomas Partey musim depan. Untuk itulah ide cemerlang Arsenal bisa melegonya atau menjadikan alat tukar untuk Mbappe.

Saat ini Partey tengah dilirik sejumlah klub Arab Saudi serta Eropa. Tapi kabarnya pemain 30 tahun itu tidak menutup kemungkinan jadi opsi paling pas untuk PSG.

Folarin Balogun

Folarin Balogun tampil mengesankan bersama Reims sepanjang musim lalu. Bahkan ia menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan mengukir 21 gol.

Kendati demikian masa depan Balogun masih belum jelas usai kembali ke Arsenal usai masa peminjamannya berakhir. Di Emirates Stadium ia tidak mendapat jaminan tampil sebagai starter.

Situasi ini bisa dimanfaatkan sebagai ide cemerlang. Arsenal bisa saja menawarkan sang pemain kepada PSG untuk ditukar dengan Mbappe.

Baca Juga : Berita Bola Harga Vlahovic Mencapai Rp1,3 Triliun, Chelsea Bisa Dapat Diskon