Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Uangkan Pemain Demi Bernardo Silva

berita bola uangkan pemain - Ekings

Berita Bola Uangkan Pemain Demi Bernardo Silva. Berita bola uangkan pemain yang dilakukan oleh Barcelona demi mendapatkan Bernado Silva menjadi sorotan. Klub kenamaan asal Spanyol ini kabarnya siap menguangkan enam pemain mereka untuk mendatangkan pemain baru yang berkualitas dan mumpuni.

Demi membeli Bernardo Silva dari Manchester City tampaknya Barcelona memang harus merogoh kocek banyak. Bahkan mereka siap untuk menendang enam pemainnya sekaligus pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bisa dibilang klub asal Spanyol ini memang bergerak cukup aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka bertekad untuk memperbaiki kualitas skuad tim menyambut musim depan. Bahkan sampai sejauh berita bola uangkan pemain, Barcelona sudah berhasil mendatangkan dua pemain baru ke klubnya.

Berita Bola Uangkan Pemain, Barcelona Siap Rekrut Pemain Baru

Menjelang musim 2023/2024, Barcelona sudah menyiapkan beberapa pemain baru baik yang sudah berhasil didatangkan maupun yang masih dalam proses negosiasi. Berita bola uangkan pemain mengungkap setidaknya sudah ada duan ama yang berhasil didatangkan oleh klub tersebut.

Barcelona berhasil merekrut Guendogan dari Manchester City. Guendogan bakal menandatangani kontrak perjanjian dengan Barcelona untuk dua tahun masa berlaku yakni hingga Juni 2025 mendatang.

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga bakal mendapatkan opsi untuk tahun berikutnya. Dengan adanya tambahan opsi yang ditawarkan Barcelona tersebut, maka Ilkay Guendoga bisa bermain lebih lama di klub tersebut hingga satu tahun lagi yakni Juni 2026.

Pemain kedua yang berhasil didatangkan oleh Barcelona adalah Martinez dari Athletic Club. Barcelona bisa dibilang cukup beruntung karena tidak harus mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan pemain Athletic Club tersebut.

Martinez hengkang dengan status bebas transfer lantaran kontraknya dengan Athletic Club sudah berakhir pada Juni 2023. Bersama Barcelona yang menjadi jaura Liga Spanyol 2022/2023, Martinez bakal menjalani kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Barcelona Datangkan Pemain Bintang

Bernardo Silva merupakan salah satu pemain bintang di Manchester City. Setelah mendatangkan Ilkay Guendoga dan Martinez, Barcelona siap mendatangkan satu pemain baru lagi seperti diungkap berita bola uangkan pemain.

Bukan pemain biasa yang bakal didatangkan oleh Barcelona, melainkan Bernardo Silva seorang pemain bintang Manchester City. Namun, sepertinya jalan untuk mendapatkan Silva bakal sedikit berliku jika melihat kondisi keuangan Barcelona saat ini.

Seperti diketahui jika kondisi finansial Barcelona sedang jeblok sehingga cukup sulit untuk mendatangkan pemain bintang sekelas Bernardo Silva. Karena sudah pasti harga yang dibanderol bakal tinggi.

Demi mendapatkan jasa Bernardo Silva, tak tanggung-tanggung Barcelona pun siap menjual keenam pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain yang dimaksud adalah Clement Lenglet, Alex Collado, Sergino Dest, Franck Kessie, Ferran Torres, dan Eric Garcia.

Tiga pemain yang terdepan untuk meninggalkan skuad tim Barcelona adalah Alex Collado, Sergino Dest, dan Clement Lenglet. Karena ketiga pemain tersebut bisa dibilang merupakan pemain pinggiran yang tidak terlalu diandalkan oleh Barcelona.

Sedangkan tiga pemain lainnya yakni Franck Kessie, Eric Garcia, dan Ferran Torres masih dalam pertimbangan Xavi. Kendati demikian kemungkinan mereka bakal dijual cukup terbuka. Dengan menjual keenam pemainnya, berapa uang yang bakal didapatkan Barcelona.

Melihat kapasitas dan kemampuan enam pemain terseubt dan berdasarkan data, Barcelona bisa meraup uang sebanyak 88 juta Euro atau setara 1,4 triliun. Nilai berita bola uangkan pemain tersebut dinilai cukup untuk mendatangkan Silva yang memiliki harga pasaran 80 juta Euro atau 1,3 triliun.

Baca Juga : Berita Bola Tanya Langsung Silva ke Dybala Soal Transfer ke Chelsea