Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Bak Robot Nasip Mykhailo Diatur Pochettino

berita bola bak robot - Ekings

Berita Bola Bak Robot Nasip Mykhailo Diatur Pochettino. Berita bola bak robot Mykhailo Mudryk bakal di atur oleh manajer baru Chelsea, Mauricio Pochettino. Musim 2023-2024 pelatih tersebut telah memiliki rencana terkait pengaturan skuadnya.

Sebagaimana diketahui Mykhailo Mudryk mendarat ke Stamford Bridge pada Januari 2023. Pemain tersebut ditebus dari Shakhtar Donetsk sebesar 89 juta pounds atau senilai Rp 1,6 triliun.

Penebusan tersebut tergolong tinggi namun tidak menjanjikan sang pemain tampil mentereng berita bola bak robot. Buktinya Mykhailo Mudryk belum mampu tampil impresif bersama klub bertajuk The Blues.

Musim 2022-2023 lalu pemain asal Ukraina tersebut gagal menampilkan performa apik. Terlihat jelas statistik Mudryk sepanjang musim lalu tidak terlalu mentereng.

Informasi Transfermarkt, Mykhailo Mudryk tidak satu pun mencetak gol bersama The Blues dalam 15 pertandingan di Liga Inggris. Lalu di ajang Liga Champions, Mykhailo Mudryk juga gagal mencatatkan namanya di papan skor bersama Chelsea pada dua pertandingan.

Catatan statistik itu membuat sang pemain menuai kritik sebab harganya berita bola bak robot terlalu tinggi namun tidak produktif. Performa buruk Mykhailo Mudryk sepanjang musim 2022-2023 lantas mendapat sorotan dari juru taktik anyar Mauricio Pochettino.

Oleh sebab itulah ia dilaporkan telah mempunyai rencana tersendiri untuk pemain muda 22 tahun tersebut. Dibalik itu kabar itu Pochettino juga memastikan masa depan Mykhailo Mudryk masih aman bersama Chelsea.

Berita Bola Bak Robot, Mauricio Pochettino Kasih Penjelasan

Dalam sebuah kesempatan Pochettino mengatakan bahwa dirinya bakal melakukan pembicaraan dengan Mykhailo Mudyrk. Bahkan ia bersedia membantu sang pemain agar kembali ke level seperti harapan The Blues.

“Semuanya berbeda dalam kehidupan Mudryk dibandingkan dengan Enzo Fernandez,” ungkapnya kepada Mirror.

“Itulah mengapa sangat penting untuk meluangkan waktu buat berbicara. Saya akan menemuinya sebelum dia datang untuk memulai pramusim,”

“Saya benar-benar ingin melihat dan mengenalnya, kemudian dengan staf, untuk merancang strategi terbaik untuk membantunya berada di level yang diharapkan Chelsea ketika mereka merekrutnya,” ungkap Pochettino berita bola bak robot.

Pochettino sendiri ingin melihat penampilan Mudryk tampil mengesankan bersama The Blues. Sama seperti ketika ia membela klub sebelumnya yakni Shakhtar Dinetsk serta timnas Ukraina.

Membela raksasa Liga Ukraina tersebut Mudryk sukses mengukir 12 gol plus 17 assist di seluruh level kompetisi. Lalu membela timnas Ukraina, pemain berdarah Krasnohrad itu tampil mengesankan bak bintang di Euro U-21 2023.

Bak Robot, Penampilan Mentereng Mudryk

Kiprah Mudryk di ajang yang berlangsung di Georgia serta Rumania terbilang apik. Ia mengemas tiga assist dengan rincian dua assist ketika Ukraina melibas Prancis di babak perempatfinal dengan skor 3-1.

Adapun sisanya, Mudryk menyuplai assist saat Ukraina menelan kekalahan dari Spanyol di babak semifinal. Catatan mentereng itu sudah cukup jadi modal bagi Mudryk untuk melangkah dan menunjukan kualitas di musim mendatang.

Selain memberikan wejangan kepada Mudryk, Pochettino juga sempat mewanti-wanti sang pemain dengan mengatakan,

“Sekarang adalah awal yang baru. Mereka perlu menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Tetapi kita perlu membuat program kerja agar mereka merasa nyaman dan menciptakan ruang bagi mereka untuk tampil dan berkembang,”

“Para pemain ini datang dalam keadaan sulit dan ini merupakan tantangan besar bagi kami, karena kami senang bekerja dengan cara ini. Kami perlu memberi mereka kesempatan menunjukkan bahwa mampu mengatasi tekanan bermain untuk Chelsea,” pungkas Pochettino berita bola bak robot.

Baca Juga : Berita Bola Penyintas Terakhir Tim Juara Liga Inggris Manchester United