Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Nightmares Gigablox dengan Cerita Mimpi Buruk

online gaming nightmares gigablox - Ekings

Online Gaming Nightmares Gigablox dengan Cerita Mimpi Buruk. Tema slot Reelplay baru ini menghadirkan cerita mimpi buruk. Tetapi ada beberapa fitur bonus yang benar-benar menakjubkan, dari fungsi Gigablox khusus hingga fitur Versus, yang mengadu dua simbol satu sama lain.

Semua ini mengarah pada kemenangan total 7353x yang jauh dari mimpi buruk. Lupakan mimpi buruk yang biasa (mengambil GCSE fisika Anda tanpa persiapan, atau bangun untuk bekerja telanjang.

Mimpi buruk yang di pilih Reelplay untuk di fokuskan di sini adalah karakter dari film horor klasik. Di antara yang lainnya, Anda akan menemukan manusia serigala, monster rawa, mumi, dan banyak lagi makhluk malam!

Seperti yang Anda harapkan dari slot video Reelplay, grafik di sini di buat dengan sangat baik. Itu di atur di desa seram di pegunungan, lengkap dengan rumah-rumah berseri-seri dan latar belakang yang kabur.

Tempat yang Anda harapkan untuk menemukan mumi atau manusia serigala atau karakter lain yang di tampilkan di sini.

Cara Menang di Online Gaming Nightmares Gigablox

Nightmares vs Gigablox di mainkan di permainan slot 6×6 yang memiliki 50 garis pembayaran tetap. Kemenangan di nilai dengan mencocokkan setidaknya tiga simbol kemenangan OAK pada gulungan yang berdekatan.

Hal ini di mulai dengan yang paling kiri. Fitur Gigablox awalnya di kembangkan oleh pembuat slot Yggdrasil tetapi telah di gunakan di game mitra, seperti slot ini dari Reelplay.

Simbol Teratas Permainan Online Gaming Nightmares Gigablox

Simbol pemenang dalam Nightmares Vs Gigablox terbagi antara karakter bergaji tinggi, seperti mumi Putri Cleo, Bajak Laut Jenggot Mati dan Max Wolf, dan kartu remi bergaji rendah. Kemenangan terkecil datang dari JA dengan kemenangan maksimal 1,5x.

Potensi pembayaran tertinggi berasal dari karakter, yang menawarkan kemenangan tertinggi 10x. Namun, kemenangan terbaik datang dari alam liar. Opsi pasang dana di slot Nightmares Vs Gigablox mulai dari 0,5.

Fitur Bonus dalam Slot Online Bertema Mimpi Buruk

Jika Anda adalah pemain slot reguler, Anda mungkin sudah mencicipi fitur Gigablox di dua inkarnasi sebelumnya. Muncul lagi di sini, di samping bonus lain yang mungkin pernah Anda lihat di tempat lain, yakni fitur Versus.

Semua ini di gabungkan untuk menciptakan pengalaman bermain yang bervariasi. Fitur Gigablox dapat muncul secara acak di sepanjang permainan dasar.

Ketika itu terjadi, simbol akan bergabung menjadi blok raksasa yang menutupi area antara 2×2 dan 6×6 di grid, membantu Anda mencetak lebih banyak potensi kemenangan.

Fitur Nightmares vs Gigablox

Fitur Versus di aktifkan saat Anda mendaratkan enam atau lebih simbol pencar game di game dasar. Setelah di picu, game akan memilih karakter Champion dan Challenger dari simbol bayaran tinggi misalnya, Princess Cleo versus Dead Beard.

Anda kemudian akan di berikan enam putaran gratis awal. Saat putaran berlangsung, Penantang dan Juara Anda dapat membangun untuk mendapatkan hadiah khusus, yang meliputi:

  • 5 simbol di kumpulkan – pengganda kemenangan x2,
  • 10 simbol – simbol Champion menjadi liar, atau Challenger menerima pengganda kemenangan x5,
  • 30 simbol – 3 putaran gratis untuk Juara atau 2 untuk Penantang.

Ini bisa mencapai 100 simbol, yang akan memberikan hadiah utama bagi Penantang dan Juara.

Jika Anda seorang penggemar film horor, maka Anda akan menyukai Online Gaming Nightmares Gigablox seram ini. Tetapi meskipun Anda bukan penggemar horor, masih banyak hal yang di sukai dari slot baru ini.

Baca Juga : Online Gaming Poker Slot, Ini Kelebihannya!