Indonesian

Online Gaming

Online Gaming 300 Shields beserta Ulasan Singkatnya

online gaming 300 shields - Ekings

Online Gaming 300 Shields beserta Ulasan Singkatnya. Beranikah Anda bergabung dengan Spartan dalam pertempuran hidup atau mati yang memicu adrenalin? 300 Shields adalah permainan slot gratis yang di kemas dengan fitur menarik.

Termasuk Warrior Wilds, Shield Scatters, dan banyak putaran gratis. Ada banyak simbol lain beserta futur dalam permainan yang bisa anda dapatkan saat bermain.

Game slot yang satu ini di kembangkan oleh Next Gen Gaming. 300 Shields menawarkan sejumlah besar peluang untuk menang besar dan memungkinkan Anda menjelajahi legenda abadi dari 300 prajurit Spartan.

Ini adalah game slot dengan petualangan dan hadiah besar menanti! Segera mainkan dan nikmati permainannya dengan ulasan slot di bawah ini!

Mainkan Online Gaming 300 Shields Mudah via Seluler

Game slot 300 Shields dapat di mainkan di perangkat seluler dan tablet. Anda akan mendapatkan pengalaman mendebarkan yang persis sama dengan pemain komputer tanpa perlu mengunduh sama sekali.

Lihat dan rasakan, 300 Shields mengambil inspirasi dari film yang sangat populer “300” yang di dasarkan pada legenda Pertempuran Thermopylae. Di mana hanya 300 prajurit Sparta menahan 150.000 tentara Persia selama seminggu.

Hingga akhirnya jadi salah satu tribun terakhir paling terkenal di sejarah. Kepahlawanan dan drama legendaris ini terwakili dengan baik dalam 300 Shields, dengan ketukan drum yang bergerak cepat. Game ini meningkatkan ketegangan saat gulungan berputar.

Realitas aksi heroik dalam pertempuran di rayakan dengan animasi simbol menarik yang mengiringi setiap putaran kemenangan. Simbol tersebut menampilkan prajurit legendaris dan senjata yang mereka gunakan.

Aturan dan Cara Main Online Gaming 300 Shields

Menampilkan 25 garis pembayaran di lima gulungan, ada banyak cara berbeda untuk mendapatkan putaran kemenangan.

Jumlah jalur aktif dapat di atur menjadi hanya satu. Semua 25 dan apa pun di antaranya, memberi Anda kendali lebih besar atas pengalaman bermain game.

Dana per baris bervariasi yang akan memberi Anda potensi dana maksimum per putarannya. Putaran kemenangan di buat saat simbol yang cocok mendarat di sepanjang garis aktif dari kiri ke kanan.

Simbol Pahlawan Slot Online 300 Shields

Memutar putaran kemenangan menjadi lebih mudah berkat fakta bahwa banyak simbol di kelompokkan berpasangan sebagai satu-satunya. Ini berarti bahwa baris lima 9 atau 10 dalam kombinasi apa pun akan membayar 100x dana Anda per baris.

Sementara campuran lima Raja atau As apa pun bernilai 150x. Simbol yang lebih menarik menampilkan senjata dan prajurit itu sendiri.

Panah dan pedang adalah salah satu dari jenisnya, membayar hingga 200x dana Anda per baris. Kapal perang dan pemanah juga di kelompokkan, dan membayar untuk kombinasi hanya dua atau lebih.

Hanya dua dari keduanya yang akan membayar 2x dana Anda per baris, yang merupakan hadiah simpati yang bagus. Dapatkan campuran lima untuk memenangkan 250x dana Anda per baris!

Fitur Spesial Game Slot 300 Shields

Prajurit itu liar, mengganti semua simbol di atas untuk membantu Anda membuat lebih banyak kombinasi kemenangan dalam pertempuran. Ketika dua atau lebih prajurit liar membantu membuat kombinasi kemenangan.

Mereka juga mengalikan kemenangan Anda dengan 250x untuk empat belantara. Juga, 1.000x besar jika Anda mendaratkan kelima prajurit dalam satu baris! Perisai adalah pencar. Ketika tiga atau lebih perisai muncul di mana saja pada gulungan.

Maka Anda akan membuka kunci fitur putaran gratis. Penawaran Online Gaming 300 Shields di berikan hingga lima putaran gratis bersama pengganda yang murah hati untuk kemenangan Anda!

Baca Juga : Online Gaming Spartan King dari Pragmatic Play