Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Prediksi Gaji Mason Mount, Naik 2-3 Lipat di Manchester United

berita bola prediksi gaji - Ekings

Berita Bola Prediksi Gaji Mason Mount, Naik 2-3 Lipat di Manchester United. Berita bola prediksi gaji pemain Chelsea yang bakal segera ditransfer ke Manchester United kabarnya bakal lebih tinggi hingga 2 – 3 kali lipat. Transfer Maon Mount ke Manchester United terasa semakin dekat dan nyata.

Mason Mount memang sudah santar dikabarkan menjadi incaran Manchester United selama beberapa waktu. Namun, ternyata tidak mudah untuk mencapai titik temu kesepakatan dalam proses negosiasi transfer Mount ke Manchester United.

Ada beberapa hal yang dibicarakan dalam proses negosiasi yang berjalan cukup alot antara Manchester United dengan sang pemain. Dari pihak Chelsea pun tidak mudah untuk melepaskan pemainnya. Hingga akhirnya muncul berita bola prediksi gaji Mason Mount di Man United.

Berita Bola Prediksi Gaji, Chelsea Sudah Sepakat?

Dalam proses negosiasi yang disebutkan berita bola prediksi gaji, Chelsea sudah menyepakati terkait transfer Maon Mount ke Manchester United. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Gaji Mason Mount di Manchester United

Mason Mount merupakan salah satu pemain skuad utama di Chelsea. Sayang, gaji Mount di Chelsea terbilang paling rendah karena hanya mendapatkan gaji di bawah 100 ribu poundsterling per pekan.

Jika Mason Mount pindah ke Manchester United, maka diprediksi gajinya bakal bertambah hingga 2 – 3 kali lipat. Rumor yang beredar menyebutkan jika gaji dasar yang bakal didapatkan per pekannya adalah sebesar 250 ribu poundsterling. Tentu saja nilai tersebut belum termasuk potensi bonus yang diprediksi bisa mencapai 300 ribu pounds.

2. Tes Medis dan Tanda Tangan Kontrak

Mason Mount bakal menjalani tes medis di pusat latihan Manchester United, Carrington pada Senin (3/7/2023) mendatang. Setelah menjalani tes medis, Mount bakal meneken kontrak dengan Manchester United.

Sebelumnya Mason Mount memang sempat absen di beberapa laga internasional lantaran mengalami cedera. Namun, saat ini ia sudah jauh lebih bugar dan bakal terlibat dalam aktivitas pramusim Manchester United mulai pekan depan.

3. Nilai Transfer

Chelsea awalnya bersikeras akan melepas Mason Mount di harga 80 juta poundsterling setelah kontraknya habis tahun depan. Namun, Manchester United masih enggan untuk menyetujui nominal tersebut.

Sempat beberapa kali melakukan penawaran, namun ditolak hingga akhirnya diterima dengan kesepakatan 55 juta poundsterling. Selain itu, masih ada potensi tambahan 5 juta pounds lagi dengan tambahan klausul jika Mount menjadi juara Liga Inggris bersama Man United.

Berita Bola Prediksi Gaji, Alasan Mount Keluar dari Chelsea

Mason Mount termasuk pemain yang sudah cukup lama bertahan di klub Chelsea. Setelah cukup matang, ia akhirnya memutuskan untuk keluar dan pindah ke Man United. Mungkin banyak yang bertanya-tanya terkait berita bola agen bebas dan apa alasan sang pemain memilih hengkang.

Mount sudah bergabung dengan Chelsea sejak usia 6 tahun. Itu artinya karir Mason Mount di Chelsea sudah dimulai sejak belia hingga akhirnya dipromosikan ke tim utama dan menjadi andalan sejak 2019.

Pemain asal Inggris ini juga sudah berhasil memenangkan berbagai penghargaan seperti Piala Super Eropa, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub di Chelsea. Muncul beberapa spekulasi terkait alasan kepindahannya ke Manchester United.

Salah satu alasannya adalah lantaran Mason Mount merasa tidak dispesialkan. Pemain berusia 24 tahun tersebut merasa Chelsea terlalu berlarut-larut hingga akhirnya kontraknya mendekati masa habis. Sementara itu, dari pihak Chelsea menag tidak mau terburu-buru karena kontrak dengan sang pemain masih panjang.

Dalam berita bola agen bebas juga disebutkan jika Mason Mount memang kurang tampil maksimal sepanjang musim 2022/2023 dan mengalami kesulitan. Hingga akhirnya Mount berpikir untuk mencoba mengadu nasib di klub lain.

Baca Juga : Berita Bola Agen Bebas, David de Gea Habis Kontrak di Manchester United