Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Lima Alternatif Jika MU Gagal Dapatkan Mason Mount

berita bola lima alternatif - Ekings

Berita Bola Lima Alternatif Jika MU Gagal Dapatkan Mason Mount. Berita bola lima alternatif Manchester United jika gagal mendapatkan jasa Mason Mount patut diperhatikan. Sebagaimana diketahui sejauh ini usaha klub bertajuk The Red Devils mendatangkan Mason Mount belum membuahkan hasil.

Chelsea selaku klub pemilik Mason Mount belum memberikan kepastian. Situasi ini cukup pelik terlebih sisa kontrak Mason Mount di Stamford Bridge hanya tersisa satu musim saja atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Jika The Blues gagal memperbaharui kontrak sang pemain maka ia bisa hengkang secara gratis. Namun entah mengapa hingga kini Chelsea belum juga mengambil langkah untuk menjual Mason Mout padahal sudah ada tawaran dari Manchester United.

Berita bola lima alternatif bermunculan usai tawaran terakhir The Red Devils ditolak Chelsea. Setidaknya Erik ten telah melayangkan penawaran untuk merekrut pemain 24 tahun itu sebanyak tiga kali.

Saga transfer yang tak kunjung selesai ini membuat The Red Devils terpaksa mencari pengganti Mason Mount. Ada beberapa pemain yang tepat untuk di buru Manchester United musim panas 2023.

Siapa saja pemain tersebut? Simak penjelasannya berikut ini.

Berita Bola Lima Alternatif Rekrutan Manchester United

James Maddison

Reputasi James Maddison di Liga Inggris cukup apik. Gelandang berdarah Inggris yang kini menginjak 26 tahun itu berhasil menjadi andalan pemain kunci Leicester City.

Maddison sukses menampilkan performa apik kendati Leicester City terseok-seok sepanjang musim 2022-2023 lalu. Tercatat Maddison sukses mengukir 10 gol plus sembilan assist dari 30 pertandingan di Liga Inggris.

Musim depan Leicester tidak akan bermain di Liga Inggris, tapi mereka terdegradasi ke Championship. Oleh sebab itulah musim panas ini Maddison lebih baik hengkang dan menjadi berita bola lima alternatif Manchester United.

Eberechi Eze

Eberechi Eze adalah gelandang serang asal Inggris yang memperkuat Crystal Palace sejak 2020. Ia dibeli dari Queen Park Rangers dan sukses menampilkan performa apik sepanjang musim 2022-2023.

Tercatat dari 38 laga seluruh level kompetisi, Eberechi Eze mengukir 10 gol dan empat assist. Tak ayal pemain 24 tahun tersebut mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Bahkan timnas Inggris pun memanggilnya untuk memperkuat skuad The Three Lions di jeda internasional bulan ini. Kontrak berita bola lima alternatif bagi Setan Merah tersebut masih tersisa hingga 2025 mendatang.

Mohammed Kudus

Mohammed Kudus berhasil jadi pemain kunci Ajax Amsterdam. Musim lalu ia menampilkan permainan impresif bersama II Lancierer.

Adapun gol yang ia ukir adalah sebanyak 18 gol plus tujuh assist dari 42 pertandingan. Laporan terbaru menyebutkan bahwa pemain 22 tahun tersebut soap mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2023.

Untuk itulah Manchester United bisa menjadikannya sebagai berita bola lima alternatif untuk direkrut setelah gagal memburu Mason Mount.

Xavi Simons

Xavi Simons merupakan pemain baru PSV Eindhoven. Ia mendarat di markas raksasa Belanda musim panas lalu setelah menyandang status free transfer.

Di musim pertamanya, pemain muda 20 tahun itu tampil apik. Bahkan ia menghasilkan 22 gol plus 12 assist bersama PSV. Musim panas tahun ini Manchester United patut menjadikannya sebagai buruan utama.

Pedro Goncalves

Pada musim panas 2020 Pedro Goncalves resmi bergabung Sporting Lisbon. Tidak butuh waktu lama ia langsung mendapat kepercayaan bermain reguler.

Musim 2022-2023 Pedro tampil di 51 pertandingan dan menghasilkan 20 gol plus 15 assist di seluruh level kompetisi. Kontraknya masih tersisa cukup panjang hingga 2026 namun Setan Merah bisa menjadikannya sebagai opsi lima alternatif.

Baca Juga : Berita Bola Hadapi Rintangan, Incaran Man City Kekeh Lewati Rekor Maguire