Indonesian

Berita Olahraga

Kabar Ronaldo Akan Terus Bermain Hingga Piala Dunia 2026

slot pragmatic

slot pragmatic online ekings99 – Kabar mengejutkan datang dari pemain bintang MU, yaitu Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan bermain sampai ia membela kembali timnas Portugal di pertandingan Piala DUnia 2026 yang akan datang. Padahal, di februari mendatang, Ronaldo akan berusia 37 tahun. Dan ini adalah kondisi usia yang dibilang sudah tidak muda lagi untuk seorang pesepakbola yang profesional. 

Di sini Ronaldo di dalam bermain sepakbola juga sudah memberikan banyak prestasi yang membanggakan bersama dengan Portugal, termasuk di dalamnya menjadi juara dalam Euro 2016, UEFA Nations League di tahun 2019, sampai ia juga pernah menjadi top skorer dalam laga internasional. 

Dan kabar terbaru, Ronaldo sudah menetapkan rencananya untuk terus bermain sampai ketika usianya mencapai 41 tahun dan bisa membela Portugal kembali di Piala Dunia. Dan ini menjadi piala dunia kelimanya setelah tahun 2006, 2010, 2014, dan juga 2018. 

Jika ia benar bisa bertanding di Piala Dunia 2026 yang akan datang, maka Ronaldo juga akan mencatatkan rekor menjadi satu-satunya pemain yang bermain dalam enam edisi Piala dunia. Dan ini menjadi salah satu rekor pribadi yang sudah diperoleh Ronaldo semasa ia bermain sepak bola. 

Pada kemarin hari Rabu tanggal 13 Oktober silam, Ronaldo bisa melesakkan tiga gol ke dalam gawang Luksemburg yang berarti Ronaldo kini sudah membuat 115 gol selama ia membela Portugal di dalam level pertandingan Internasional. 

Dan dengan ini. Ronaldo juga sudah menegaskan kalau ia dan juga Rekornya bisa menjadi pencetak gol yang terbanyak di dalam sepakbola level internasional. Dan tidak hanya itu, Ronaldo juga telah memecahkan rekor Sergio Ramos dengan memiliki caps yang terbanyak di dalam pertandingan Internasional yakni sebanyak 182 laga. 

Dan baru baru ini juga Ronaldo mengatakan kalau dirinya belum akan beranjak dari bermain sepakbola. Ini dikarenakan Ronaldo merasa ini belum waktunya dan ini yang ia inginkan. Ini dikarenakan Ronaldo merasa masih mampu untuk berlari, menggiring bola, menembak, dan juga masih memiliki banyak tenaga untuk bermain. Maka dari itu ia masih ingin untuk melanjutkan permainannya karena masih merasa bisa dan juga termotibasi dan ini membuatnya bahagia, Selain itu, Ronaldo juga masih ingin meraih level permainan yang lebih tinggi di dalam permainan sepak bolanya. 

Di lain sisi, Ronaldo disalahkan dan juga ada pihak yang menganggap Ronaldo menjadi kambing hitam atas kegagalan Juventus pada musim di tahun lalu. Dan Patrice Evra mengkritik pendapat ini. Banyaknya pendapat yang menyalahkan Ronaldo Ini dikarenakan di dalam musim terakhirnya bersama dengan Juventus, Ronaldo gagal membawa JUventus untuk menjadi juara. 

Dan hal inilah yang menjadi latar belakang kenapa banyak yang menyalahkan Ronaldo atas kegagalan Juventus, dan Evra juga berpendapat bahwa ini bukan cara yang elegan untuk menyalahkan pemain dikarenakan Ronaldo juga pantas mendapatkan hormat dari penggemarnya. 

Padahal, performa dari Juventus memang bisa dibilang buruk pada pertandinganya di musim yang lalu. Akan tetapi, kemudian semua kritikan yang diberikan kepada Ronaldo ini adlaah bukan sesuatu yang adil untuk diberikan. Evra juga menganggap kritikan yang diberikan sangat tidak masuk akal. 

Dan Evra juga sudah memberikan teori mengenai hengkangnya Ronaldo Dari Juventus. Ini dikarenakan Allegri sudah mengatakan sesuatu yang blunder dan ini membuat Ronaldo memutuskan untuk keluar. Ini juga dipertegas dengan semenjak tidak adanya Ronaldo, Juventus juga tetap merasa kesulitan untuk bermain dengan bagus di pertandingan domestic maupun Eropa. Dan kini Juventus berada di peringkat tujuh klasemen sementara. 

Anda bisa mengunjungi website ini kalau anda berminat untuk bermain slot pragmatic. Ini dikarenakan banyak permainan slot pragmatic yang kami sediakan dan juga bisa memberikan anda keuntungan yang berlipat.