Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Slot 24jam Midas Golden Touch Slot

online gaming slot 24jam - Ekings

Online Gaming Slot 24jam Midas Golden Touch Slot. Online Gaming Slot 24jam Midas Golden Touch adalah tentang apa yang Anda pikirkan. Menggunakan desain Thunderkick, slot berhasil menyampaikan tema ini dengan baik.

Slotnya meneteskan emas, yang membuat tampilannya mempesona, dan pemain pasti akan terkesan dengan estetika keseluruhannya. Ini adalah slot baru dan terlihat dalam grafik yang luar biasa dan gameplay yang mulus.

Gulungan permainan di pasang di paviliun marmer besar lengkap dengan bendera yang bergoyang sedikit tertiup angin. Perhatian terhadap detail yang masuk ke dalam permainan slot ini tidak ada duanya.

Bahkan jika Anda tidak menikmati permainannya, ada baiknya untuk melihat sekilas hanya untuk menghargai slot yang di rancang dengan baik.

Cara Memainkan Online Gaming Slot 24jam Midas Golden Touch Slot

Ada 15 garis pembayaran di Midas Golden Touch dari Thunderkick. Pemain di tawari berbagai opsi permainan, yang seharusnya menarik bagi pemain rol tinggi dan slot penny. Semuanya pas dan nyaman ke sebagian besar anggaran.

RTP (kembali ke pemain) dari Midas Golden Touch adalah 96,1%. Persentase pembayaran ini mengacu pada jumlah uang yang di harapkan di peroleh pemain untuk setiap 100 koin yang mereka pertaruhkan.

Ini cocok dengan rentang volatilitas sedang hingga tinggi, menawarkan kemenangan konsisten kepada pemain yang cukup murah hati.

Cara Menang di Game Slot 24jam Midas Golden Touch Slot

Mendaratkan tiga atau lebih simbol yang cocok untuk mencapai kombinasi pemenang. Pembayaran teratas yang tersedia di berikan oleh simbol sentuhan emas dan simbol Kind Midas, yang membayar hadiah senilai 75x total dana Anda.

Namun, jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan putaran putaran gratis dengan pengganda maksimum, Anda bisa mendapatkan hadiah senilai 10100x.

Selain mengganti semua simbol permainan lainnya selain pencar, alam liar memiliki pengganda yang melekat padanya. Simbol ini dapat meningkatkan kemenangan Anda secara besar-besaran.

Jika Anda mendapatkan kombo kemenangan yang menyertakan satu simbol liar, kemenangan Anda akan berlipat ganda.

Itu mungkin terdengar bagus dengan sendirinya, tetapi semakin banyak fitur liar yang di tampilkan dalam kombo kemenangan Anda, semakin besar penggandanya.

Bagaimana Putaran Bonus Bekerja di Midas Golden Touch?

Di sini, artikel akan memberikan penjelasan yang lebih menyeluruh tentang fitur bonus game. Seperti yang telah di sebutkan, mendaratkan tiga atau lebih simbol pencar di mana saja pada gulungan akan memicu putaran bonus putaran gratis.

Jumlah putaran gratis yang Anda dapatkan bergantung pada jumlah penghambur yang Anda miliki. Mendarat tiga pencar akan memberi Anda 10 putaran gratis, empat akan mendaratkan Anda 15.

Lima pencar akan membuat Anda menerima 20 putaran gratis. Fitur putaran gratis akan diluncurkan secara otomatis saat Anda mendaratkan tiga pencar atau lebih.

Selama putaran putaran gratis, setiap kemenangan akan memicu fitur putaran ulang lengket khusus. Jika Anda tidak terbiasa dengan fitur serupa di slot lain, Anda akan menyukai ini!

Setiap kali Anda mendaratkan kombo yang menang, simbol yang menang akan tetap di tempatnya untuk putaran ulang tambahan. Ini berarti Anda memiliki peluang untuk membuat kombo kemenangan yang lebih besar atau bahkan kombo tambahan.

Lebih baik lagi, simbol lengket tetap ada selama kemenangan di tambahkan. Misalnya, jika Anda memiliki kombo tiga simbol pada payline aktif, simbol tersebut akan tetap di tempatnya untuk putaran ulang tambahan.

Katakanlah Anda menambahkan simbol pencocokan lain pada payline Online Gaming Slot 24jam yang sama. Kombo yang menang sekali lagi akan tetap terkunci di tempatnya untuk putaran ulang lainnya.

Baca Juga : Online Gaming Athena Megaways, Big Time Gaming