Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Athena Megaways, Big Time Gaming

online gaming athena megaways - Ekings

Online Gaming Athena Megaways, Big Time Gaming. Online Gaming Athena Megaways oleh Red Tiger adalah slot mekanik Megaways bermerek dagang Big Time Gaming dengan aksi berjenjang. Game ini memungkinkan lebih dari satu kombinasi pemenang terjadi per putaran.

Wilds menggantikan semua simbol pembayaran kecuali simbol pencar di game dasar. Sementara tiga fitur bonus dapat muncul secara acak untuk meningkatkan total kemenangan.

Pencar tanah untuk memicu bonus putaran gratis, yang berfokus pada salah satu dari tiga bonus acak. Dengan grafiknya yang kaya, animasi yang memukau, soundtrack yang dramatis, dan beragam fitur yang muncul di game dasar dan bonus.

Ada banyak hal yang di sukai dari Athens Megaways. Pemain yang menikmati slot yang memberikan pengalaman imersif akan menikmati ini.

Tema Permainan Online Gaming Athena Megaways

Peradaban kuno, baik Mesir, Amerika Selatan, atau Romawi, adalah tema favorit di antara pengembang slot. Red Tiger telah menghadirkan tema Yunani Kuno di slot Athens Megaways dengan grafik dan animasi yang memukau.

Simbol pemenang adalah apa yang Anda harapkan dari temanya, termasuk perisai, helm, kuil, dan guci di samping huruf alfabet Yunani..Gulungan berdiri dalam bingkai sederhana dengan latar belakang Athena Kuno yang bermandikan sinar matahari.

Namun, mood dapat berubah dengan cepat tergantung pada fitur mana yang di pilih untuk putaran bebas. Bersiaplah untuk hantu, efek air, suar petir, dan getaran tanah selama fitur bonus, dan Anda akan lihat beberapa efek asap spektakuler.

Bagaimana Cara Menang di Online Gaming Athena Megaways?

Athens Megaways memiliki enam gulungan dan hingga 7 baris per gulungan, menghasilkan hingga 117.649 garis kemenangan potensial. 3 atau lebih simbol pemenang harus mendarat di gulungan berurutan. Mulai dari paling kiri untuk mendapatkan pembayaran.

Ada sepuluh simbol pembayaran di tabel pembayaran, dengan tingkat yang lebih tinggi di wakili oleh artefak dan tingkat yang lebih rendah di wakili oleh huruf Yunani. Pembayaran tertinggi per payline untuk six-of-a-kind meliputi:

  • Helm = 3x
  • Perisai = 2x
  • Klakson = 1,4x
  • Guci = 1,2x
  • Kecapi = 1x

Kemenangan bisa di kalikan hingga 20x tergantung fitur bonus yang di mainkan.

Fitur Bonus Game Slot Online Athena Megaways

Ada tiga fitur bonus yang bisa muncul secara acak di base game atau menjadi fitur utama dari putaran free spin. Ini adalah lubang jiwa. Selama putaran apa pun, antara dua dan sembilan belantara dapat muncul di empat gulungan tengah.

Di akhir putaran, mereka akan mengganti simbol di garis kemenangan terpanjang. Ada juga Kemarahan laut. Tumpukan liar dapat muncul secara acak di empat gulungan tengah selama putaran.

Alam liar menambahkan pengganda kemenangan antara 2x dan 7x ke garis kemenangan mana pun yang mereka kontribusikan.

Fitur berkah olympus akan menambah antara pengganda kemenangan 2x dan 5x untuk kemenangan saat ini. Dengan setiap kemenangan kaskade berikutnya, pengganda akan meningkat hingga maksimal 20x.

Free Spin Slot Athena Megaways

Mendaratkan tiga pencar untuk mendapatkan delapan putaran gratis. Pilih salah satu dari tiga kuil untuk mengungkap fitur bonus mana yang akan di kaitkan dengan putaran gratis. Apakah itu lubang jiwa, kemarahan laut, atau berkah Olympus.

Fitur yang di pilih akan muncul dengan frekuensi yang meningkat selama putaran bonus putaran gratis. Semua kemenangan kaskade meningkatkan pengganda, yang akan berlaku untuk seluruh putaran putaran gratis hingga maksimal 20x.

Setiap kali pencar mendarat selama fitur, putaran gratis ekstra di berikan dalam putaran permainan Online Gaming Athena Megaways.

Baca Juga : Online Gaming Player Slots Book of 99