Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Ajukan Tawaran Kedua, Arsenal Serius Bidik Kai Havertz

berita bola ajukan tawaran - Ekings

Berita Bola Ajukan Tawaran Kedua, Arsenal Serius Bidik Kai Havertz. Berita bola ajukan tawaran kedua untuk Chelsea, Arsenal menunjukan minat serius mendatangkan Kai Havertz. Klub bertajuk The Gunners itu pantang menyerah mendapatkan tanda tangan Kai Havertz.

Pemain Chelsea itu memang masuk radar buruan musim panas ini sebab ia dinilai mampu menambah amunisi Arsenal. Chelsea sendiri sepakat melego Kai Havertz sebab sang pemain sepanjang musim ini selalu kalah saing dengan pemain lain.

Kendati demikian keputusan The Blues tersebut tengah di tinjau ulang seiring mendaratnya manajer baru Mauricio Pochettino. Berita bola ajukan tawaran oleh Arsenal belum bisa mereka setujui pasalnya Pochettino sedang mempertimbangkan hal yang lebih penting terkait Kai Havertz.

Untuk itulah Meriam London mencoba memainkan strategi perekrutan Kai Havertz dengan cara menaikkan harga penawaran. Arsenal cukup yakin mampu mendapatkan gelandang serang 24 tahun itu dalam waktu dekat.

Optimisme The Gunners muncul setelah mereka mencapai kesepakatan personal sebelumnya. Bahkan persoalan gaji telah dibicarakan pihak Arsenal dengan Kai Havertz yaitu di angka 210 ribu paun per pekan.

Adapun negosiasi dengan manajemen Chelsea hingga saat ini masih terus berjalan. Sebelumnya Arsenal telah mengajukan penawaran sebesar 40 juta paun.

Nominal tersebut langsung di tolak oleh Chelsea sebab mereka menginginkan harga lebih tinggi mencapai 75 juta paun. Perkembangan berita bola ajukan tawaran terbaru menyebutkan jika Chelsea bersedia menurunkan harga penebusan Kai Havertz menjadi 65 juta paun.

Berita Bola Ajukan Tawaran, Arsenal Berani Tebus Harga Tinggi

Raksasa London Utara di kabarkan siap mengajukan penawaran kedua yakni sebesar 55 juta paun plus tambahan lima juta paun. Pihak Arsenal berharap tawaran keduanya ini mampu menggoyahkan The Blues.

Sebenarnya Arsenal bukan hanya mengincar Kai Havertz saja di musim panas 2023 ini. Salah satu upaya yang mereka lakukan untuk menambah amunisinya adalah merekrut pemain baru, dan itu sudah jadi anggaran wajib.

Berita bola ajukan tawaran Arsenal tidak ingin kisah pilu mereka di musim 2022-2023 kembali terulang. The Gunners kalah saing dari Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Padahal mereka sudah setengah musim lebih menguasai klasemen Liga Inggris 2022-2023. Untuk itulah Mikel Arteta selaku manajer Arsenal menekankan bahwa aktivitas jual beli pemain kini jadi prioritas utama di musim panas ini.

Selain membidik Kai Havertz, Artea juga menginginkan pemain West Ham United Declan Rice dan pilar Ajax Jurrien Timber.

Partey Siap Hijrah ke Arab Saudi

Setelah Arsenal di laporkan serius mengejar Kai Havertz kini giliran gelandang mereka yang dilaporkan bakal hijrah ke Liga Arab. Pemain yang dimaksud adalah Thomas Partey.

Pada 2020 lalu Thomas Partey merapat ke Anfield setelah di tebus dari Atletico Madrid sebesar 45 juta pounds. Kontraknya sendiri cukup panjang yakni hingga 2025 mendatang.

Akan tetapi kiprah Thomas Partey di Arsenal tidak terlalu mulus sebab ia mengalami cedera serius. Namun musim 2022-2023 lalu, ia berhasil memaksimalkan kemampuannya untuk Arsenal dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Keputusan Arsenal melepas Thomas Partey tidak lain karena tim ingin mendapatkan pemain baru. Sudah pasti mereka membutuhkan dana cukup besar sehingga beberapa pemain harus dijual sehingga mampu menambah pundi-pundi keuangan untuk belanja.

Saat ini berita bola ajukan tawaran berasal dari Arab Saudi. 90min mengklaim jika beberapa klub asal Liga Arab menaruh minat pada Partey dan siap mengajukan tawaran.

Baca Juga : Berita Bola Rebutan Wonderkid, Man United dan Liverpool Siapkan Dana Rp49 Miliar