Indonesian

Berita Olahraga

Berita Bola Kane Sulit Mendarat, MU Berpeluang Dapatkan Pemain Napoli

berita bola kane sulit - Ekings

Berita Bola Kane Sulit Mendarat, MU Berpeluang Dapatkan Pemain Napoli. Berita bola Kane sulit mendarat di Old Trafford, Manchester United justru berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain Napoli. Hingga saat ini tim bertajuk The Red Devils belum mendapatkan satu pun pemain baru.

Awalnya mereka telah mengincar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane namun misi mendapatkannya di musim panas ini cukup sulit terwujud. Erik ten Hag musim depan memang menginginkan penyerang baru.

Rencananya karena berita bola Kane sulit, Ten Hag bakal mengganti Anthony Martial dan Wout Weghorst yang tampil kurang meyakinkan musim 2022-2023 lalu. Harry Kane hanya menyisakan satu musim saja di Tottenham.

Kendati demikian klub bertajuk The Spurs itu tidak ingin melepasnya dalam waktu dekat terlebih untuk sesama tim Liga Inggris. Jika pun Kane di lego, maka Setan Merah bakal kesulitan untuk mendapatkannya.

Hal ini karena Real Madrid dan Bayern Munchen juga berminat mendapatkan tanda tangan Harry Kane. Kedua klub raksasa itu memang membutuhkan penyerang berkelas untuk mengarungi musim depan.

Situasi berita bola Kane sulit didapat Manchester United, akhirnya mereka beralih mengincar pemain lain. Beberapa waktu lalu Setan Merah sempat di kaitkan dengan pemain asal Napoli Victor Osimhen.

Rumor kepindahan sang pemain ke Old Trafford sempat mereda setelah Napoli berhasil meraih Scudetto. Kala itu Aurelio De Laurentiis menjelaskan bahwa klub tidak akan melepaskan pemain berdarah Nigeria tersebut.

Berita Bola Kane Sulit, Victor Osimhen Siap Mendarat

Pada 19 Juni 2023, Manchester United mendapat kabar menyenangkan. Informasi yang beredar De Laurentiis berubah pikiran dan siap melego Victor Osimhen lewat bursa transfer musim panas 2023.

Napoli tidak keberatan untuk melepaskan Osimhen andai kata ada tawaran yang cocok. Dalam sebuah kesempatan berita bola Kane sulit, De Laurentiis mengatakan bahwa,

“Kami sudah berbicara dengan Osimhen sebelum perayaan Scudetto, jadi kami sudah memiliki kesepakatan dasar untuk perpanjangan kontraknya selama dua tahun,”

“Saya telah mengatakan untuk sementara waktu bahwa Osimhen harus bertahan. Kemudian jika tawaran datang yang tidak bisa saya tolak demi kebaikan Napoli, maka kami akan mempertimbangkannya, itu wajar saja,”

Pemain bernomor punggung sembilan itu tampil mengesankan bersama Napoli, tak ayal Manchester United ngebet mendapatkan tanda tangannya. Mantan pemain Lille tersebut menjadi kunci sukses Partenopei meraih Scudetto pertama sejak Diego Armando Maradona.

Osihen berhasil melesakan 26 gol plus empat assist total dari 32 pertandingan. Berkat hasil tersebut, pemain 24 tahun itu sukses menyabet status sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia Serie A musim 2022-2023.

Biaya Penebusan Osimhen Dipersiapkan

Napoli memasang harga sebesar 120 juta untuk klub mana saja yang berminat menggunakan jasa Victor Osimhen. Nominal itu jelas memperlihatkan jika Napoli ingin mendapat untung besar.

Sebagaimana diketahui, Napoli mendatangkan Osimhen pada 2020 lalu dari Lille. Mereka menebus Osimhen sebesar 80 juta euro.

Sebenarnya bukan hanya Manchester United saja yang berminat mendatangkan Osimhen. Klub lain yang juga menaruh minat berita bola Kane sulit serta Osimhen ialah Bayern Munchen serta klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Bayern Munchen sendiri berambisi menjadikan Osimhen sebagai pengganti Robert Lewandowski. Sementara PSG bakal mengejar pemain Napoli itu sebagai antisipasi jika Kylian Mbappe hengkang.

PSG memang tengah cemas, mereka baru saja kehilangan Lionel Messi yang pindah ke Inter Miami. Oleh sebab itulah PSG tidak ingin kehilangan pemain andalan yang lain.

Baca Juga : Berita Bola Guardiola Singgung Barcelona Terus Ledek Lukaku