Indonesian

Online Gaming

Online Gaming Player Resmi 108 Heroes Multiplier Fortunes

online gaming player resmi - Ekings

Online Gaming Player Resmi 108 Heroes Multiplier Fortunes. Online Gaming Player Resmi 108 Heroes Multiplier Fortunes adalah salah satu mesin slot bertema Asia yang populer. Game slot ini adalah salah satu permainan Microgaming paling populer untuk penggemar tema Asia.

Warnanya cerah dan berani dengan warna emas dan merah yang menonjol dengan kuat. Simbol di sini mencakup lima karakter seni bela diri menyenangkan yang berbeda dalam warna hijau, ungu, biru, dan emas.

Masing-masing memberikan hadiah pengganda yang berbeda setiap kali di ganti sebagai simbol liar. Simbol lain dalam game ini adalah simbol slot klasik yang akan Anda kenali dari arcade game, seperti tanda bar dan tujuh keberuntungan.

Di latar belakang Anda akan melihat pemandangan merah dengan bunga krem. Mengingatkan kita pada wallpaper cantik bergaya Asia. Saat Anda memainkan game, musik Cina di putar di latar belakang dengan panpipes atmosfer dan suara gitar.

Simbol akan mengembang dan berkedip saat Anda berhasil mencapai kombinasi kemenangan untuk menambah keseruan permainan.

Cara Memainkan Online Gaming Player Resmi 108 Heroes Multiplier Fortunes

108 Heroes Multiplier Fortunes memberikan tampilan berkualitas tinggi membuat pemain betah bermain. Game ini cukup mendasar karena tata letak tiga gulungan dan sembilan garis pembayarannya. Ada sangat sedikit keputusan yang harus di ambil.

Mengingat semua paylines beraksi setiap saat secara otomatis, yang berarti Anda mendapatkan jumlah maksimum cara untuk menang di setiap putaran. Anda dapat memilih ukuran koin Anda sendiri dan jumlah koin per putaran.

Pilih dana Anda dengan menggunakan panel geser yang muncul dari kotak permainan. Anda dapat menggeser penggeser dari ukuran koin minimum 0,01 hingga maksimum 1,00.

Anda kemudian dapat memilih jumlah koin yang di mainkan dari satu hingga maksimal sepuluh koin per putaran. Secara keseluruhan ini memberikan dana maksimum 150 per putaran.g

Cara Menang Game 108 Heroes Multiplier Fortunes

Untuk memenangkan pembayaran saat memainkan slot yang menyenangkan ini, Anda perlu menemukan kombinasi simbol pada gulungan. Tabel pembayaran mengungkapkan simbol yang Anda cari.

Tabel pembayaran ini tersedia dari menu di kiri bawah layar permainan. Kombinasi simbol terbaik dalam game ini adalah pahlawan seni bela diri hijau di dua gulungan luar dan pahlawan emas di gulungan tengah secara bersamaan.

Kombinasi teratas ini memberikan pembayaran jackpot sebesar 100.000 koin! Simbol lainnya membayar jumlah yang semakin kecil, tetapi ada banyak pembayaran tertinggi yang tersedia untuk kombinasi keberuntungan.

Pembayaran terbaik kedua adalah 50.000 koin. dapat di menangkan dengan mendaratkan pahlawan hijau di gulungan luar dan pahlawan biru di gulungan tengah. Simbol slot adalah ikon dengan bayaran lebih rendah, tujuh keberuntungan dan simbol batang.

Fitur Bonus Pengganda 108 Heroes Multiplier Fortunes

Slot ini memiliki dua fitur bonus khusus. Pertama, Anda dapat menikmati simbol liar dari semua pahlawan, yang berarti mereka dapat menggantikan tujuh keberuntungan dan simbol batang untuk menciptakan kombinasi pemenang yang lebih potensial.

Hero-hero ini juga bisa berperan sebagai pengganda. Hero gold akan mengalikan kemenanganmu 5x lipat, sedangkan hero biru melipatgandakan kemenangan 4x lipat, hero ungu 3x lipat, dan hero hijau 2x lipat.

Pahlawan hanya dapat melipatgandakan kemenangan Anda saat mereka mengganti simbol lainnya. Ada juga fitur putaran ulang dalam game ini, yang dipicu dengan memukul dua atau lebih simbol pahlawan liar secara bersamaan di gulungan.

Saat ini terjadi, gulungan 2 terkunci dan gulungan 1 dan 3 berputar ulang membuka kombinasi lain. Ini memberi Anda kesempatan gratis untuk meraih kemenangan Online Gaming Player Resmi lagi dan mendapatkan pembayaran besar lainnya!

Baca Juga : Online Gaming Menang Terus Slot 3 Dancing Monkeys